Terungkap Pesan Genit Adam Levine, Minta Guru Yoga Alanna Telanjang

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine.

VIVA Showbiz – Pentolan Maroon 5, Adam Levine tengah diserang berbagai isu tak sedap. Setelah geger kabar Adam Levine dituding berselingkuh, kini muncul lagi tudingan yang seolah menunjukkan bahwa Adam Levine bukanlah sosok suami setia.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Dikutip laman Page Six, kali ini, tudingan datang dari Mantan instruktur yoga Adam Levine mengklaim bahwa dia adalah penerima pesan genit dari pentolan Maroon 5 itu.

Alanna Zabel, wanita keempat yang berbicara menentang Levine  melalui Instagram Stories-nya pada hari Selasa untuk meluapkan sisi buruk Levine. 

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Adam Levine

Photo :
  • http://ryanseacrest.com

"Sudah lama tertunda #ExposeAdamLevine," tulisnya pada caption postingannya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Zabel, yang mengatakan dia bekerja untuk Levine dari 2007 hingga 2010, menuduh bintang rock tersebut memberi tahu teman-temannya bahwa Zabel memiliki "bokong terbaik di kota ini dan itu lucu."

"Suatu hari dia mengirimi saya pesan, 'Saya ingin menghabiskan hari dengan kamu telanjang,'" klaimnya lebih lanjut.

Zabel menuduh bahwa pesan mengejutkan itu menyebabkan pertengkaran fisik dengan pacarnya saat itu, tetapi kemudian menyangkal bahwa Levine bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Adam Levine

Photo :
  • http://ryanseacrest.com

Perwakilan untuk Levine menolak berkomentar, mengenai pengakuan Zabel yang mengejutkan.Mantan instruktur yoga Adam Levine ini juga mengklaim bahwa Levine pernah mengiriminya pesan genit.

“Pertama, teks Adam tidak salah, IMO (menurut saya),” tulisnya pada hari Rabu dalam keterangan video yang memperlihatkan dirinya dan Levine berlatih yoga bersama di Instagram.

Dia kemudian menambahkan, “Kedua, Adam tidak bertanggung jawab atas mantan pacar saya yang kejam, atau tindakannya.”

Levine, terlihat di sini berlatih yoga dengan Alanna Zabel, diduga mengatakan bahwa Zabel itu memiliki "bokong terbaik"

Zabel menjelaskan bahwa alasan dia memutuskan untuk maju adalah karena dia “kecewa” dengan tanggapan mantan pelatih “The Voice” terhadap tuduhan lain yang dibuat tentang dia.

“Ketika Anda melihat Sebab dan Akibat yang datang dari satu pesan Adam, baik genit atau salah kirim, kita dapat melihat betapa hati-hati dan penuh perhatian kita seharusnya dengan tindakan kita, dan bagaimana mereka mempengaruhi orang lain,” tulisnya.

Zabel mengatakan dia bekerja untuk Levine dari 2007 hingga 2010 ketika dia dikaitkan dengan model seperti Angela Bellotte dan Becky Ginos.

Tuduhan Zabel muncul karena Levine sudah mendapat kecaman karena diduga mengirim pesan yang tidak pantas kepada beberapa wanita saat menikah dengan Behati Prinsloo.

Penuduh pertama, seorang model Instagram bernama Sumner Stroh, menjadi viral di TikTok pada hari Senin karena mengatakan dia merasa "dieksploitasi" setelah diduga berselingkuh dengan penyanyi "Girls Like You".

Dia juga mengklaim kepada Page Six secara eksklusif bahwa dia dan Levine memiliki hubungan "fisik" setelah dia "lulus kuliah pada tahun 2021."

Setidaknya tiga wanita - Sumner Stroh, Alyson Rosef dan Maryka, mengklaim Levine melecehkan mereka melalui Instagram DM.

Namun, Levine segera menutup klaim Stroh, merilis pernyataan pada hari Selasa yang mengatakan dia "tidak berselingkuh" tetapi "melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya."

“Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN,” kata ayah dua anak ini mengakui.

Stroh, 23, tampaknya tidak menanggapi komentarnya dengan baik, karena dia kemudian dengan samar memposting di Instagram Stories-nya, "Seseorang mendapatkan pria ini."

Levine diduga bertanya kepada Stroh di DM apakah dia bisa menamai anak berikutnya dengan namanya.

Tampaknya ada beberapa perbedaan mengenai apakah pasangan itu benar-benar bertemu secara langsung, karena model tersebut merilis pesan di mana Levine diduga mengatakan kepadanya, “Kamu 50 kali lebih seksi secara langsung. Dan aku juga hahaha.”

Setelah klaim Stroh menjadi viral, dua wanita lagi memanggil penyanyi "Memories".

Adam Levine menyangkal berselingkuh dengan Sumner Stroh, tetapi mengakui bahwa dia 'melewati batas'

Seorang wanita bernama Alyson Rosef juga berbagi dalam video TikTok yang sekarang telah dihapus, sebuah pesan yang diduga dikirim Levine kepadanya yang berbunyi, "Saya seharusnya tidak berbicara dengan kamu, kamu tahu [itu] kan ?"

Kemudian seorang komedian bernama Maryka menggunakan Instagram Story-nya pada hari Selasa untuk membagikan dugaan DM-nya dengan Levine, yang sebagian berbunyi, "Saya sekarang terobsesi dengan kamu."

Mengenai kabar ini, Pelantun "Sugar" itu belum secara langsung menanggapi klaim dua wanita tambahan tersebut.

Levine, 43, telah menikah dengan Prinsloo, 34, sejak 2014 dan mereka memiliki dua putri, Dusty Rose, 5, dan Gio Grace, 4. Pasangan itu mengumumkan awal bulan ini bahwa mereka mengharapkan anak ketiga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya