Heboh Dugaan Selingkuh Reza Arap, Ini Pesan Cerdas Raditya Dika

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Awal pekan ini publik digegerkan dengan isu perselingkuhan musisi Reza Arap dan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Isu perselingkuhan keduanya membuat netizen ikut menyeret nama komika kenamaan Raditya Dika, menyusul dengan video lawasnya saat berbincang dengan komika Dodit Mulyanto.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Dalam akun twitter @nunes_ong dirinya kembali mengunggah video percakapan Raditya Dika mengenai sulitnya generasi muda saat ini dalam menemukan cinta lantaran terlalu banyaknya opsi untuk dipilih.

"Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta itu tantangannya terlalu berat karena opsinya terlalu banyak," kata Raditya Dika.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Suami dari Anisa Aziza itu juga sempat menggambarkan kebingungan tersebut seperti ketika seseorang masuk ke restoran es krim dengan toko es krim.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

"Kalau lo makan es krim di tempat es krim itu cuman ada dua pilihan coklat atau vanila lo pilih apa. Kalau lo masuk ke restoran es krim terus di situ ada 20 rasa lo pilih apa? bingung kan? terus lo beli es krimnya dan makan es krimnya lo pasti akan bilang kok rasanya biasa aja ya yang lain kayak gimana nih.Sementara kalau vanila oh vanila kayak gini, coklat gue udah pernah ngerasain misalnya kayak gitu," lanjut Raditya Dika.

Lebih lanjut Raditya Dika mengungkap dengan kemajuan teknologi yang semakin menghubungkan orang dengan lingkup yang lebih luas lagi semakin membuat orang  orang lebih mudah untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Raditya Dika

Photo :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

"Artinya adalah sekarang orang ketemu siapapun gampang lewat aplikasi lah, lu mau pilih orang tinggal swipe kanan swipe kiri. Instagram tinggal DM DM," ujar dia.

Dengan adanya banyak pilihan tersebut, membuat generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah dipilih. Hal ini berbeda ketika dengan zaman orang tua kita dahulu.

"Jadi  kutukan atas terlalu banyak pilihan ini membuat orang enggak bahagia sama pasangan yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sedang dia deketin karena terlalu banyak. Zaman orang tua kita dulu, kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita," kata dia.

Dengan demikian, kata Raditya Dika bahwa tantangan yang dihadapi generasi muda dalam menemukan cinta lebih sulit karena terlalu banyak pilihan.

"Sekarang kayak ini siapa gitu, yang 1 ini yang 1 itu sementara yang lainnya disambi-sambi kan untuk ngobrol sama yang lain. Jadi menurut gua tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah gara-gara terlalu banyak pilihan itu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya