Istri Pesulap Merah Kena Santet? Ini Faktanya

Pesulap Merah
Sumber :
  • Instagram @marcelradhival1

VIVA Showbiz – Istri Pesulap Merah alias Marcel Radhival dikabarkan sakit. Tika Mega Lestari, istri Pesulap Merah itu bahkan diisukan sakit karena kena santet. Menanggapi isu miring itu, Marcel Radhival pun buka suara.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Yuk scroll ke bawah!

Tanggapan Marcel Rhadival

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1

Soal kabar istrinya sakit kena santet, Pesulap Merah membantahnya. Ia mengatakan jika sang istri hanya kelelahan saja.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Enggak, itu fake banget, fitnah. Ada-ada aja istri kena santet, sembarangan,”kata Marcel dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Pesulap Merah mengungkapkan bahwa sang istri kelelahan lantaran belakangan ini ia menemaninya dalam kegiatan. Akibatnya, sang istri terbaring sakit.

“Istri saya itu kemarin ikut saya, dia kan khawatir saya pulangnya seminggu sekali. Khawatir dia,”ujarnya.

“Ikutlah seminggu full. Dari pagi ke pagi kerjaan saya tuh. Pas pulang-pulang dia sakit demam berdarah,”tandasnya.

Pesulap Merah menegaskan jika berita kabar istrinya terkena santet adalah hoaks. Ia mengatakan jika sang istri telah menjalani pengobatan.

Nggak ada kena santet, sembarangan. Itu mah berita-berita cari clickbait aja. Udah perawatan demam berdarah juga,”kata Marcel.

Sang istri cemburu

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1

Rupanya, alasan sang istri mengikuti kegiatan sang suami dilatarbelakangi rasa cemburu. Diketahui bahwa Pesulap Merah kini tengah naik daun. Namanya pun sudah populer.

Tak sedikit yang ingin berfoto dengan dirinya. Terlebih para penggemar wanita yang ingin berfoto dengan Pesulap Merah. Guna mengantisipasi, selain ikut dalam kegiatan pekerjaan, sang istri juga selalu mengecek ponsel Marcel Radhival. 

Istri saya sendiri dia yang mau ngikut. Karena kan khawatir. Jangan-jangan tidur dimana nih, pulang kemana gitu. Saya ajak eh ternyata dia kecapekan sendiri. Karena kan kalau sayanya kan aktivitas, kru-kru saya juga bawa alat, sedangkan dia di lokasi ya makan duduk makan duduk. Jadi kurang aktivitas kecapean juga ikut-ikut dalam mobil,”ujar Pesulap Merah.

Saat istri Pesulap Merah ikut menemani kerja, ternyata banyak fans Pesulap Merah yang fotonya mepet-mepet dengan dirinya. Istrinya pun cemburu.

Ketika dia ikut kerja ternyata banyak fans-fans wanita yang fotonya mepet-mepet gitu. Nah dia ngelihat disitu lebih khawatir,”ungkap Pesulap Merah.

Sekarang lebih sering ngecekin inbox Instagram sih sama WhatsApp,”imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya