Tasyi Ungkap Kelakukan Manajer Tasya yang Giring Opini Negatif

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perseturuan antara beauty vlogger Tasya Farasya, saudara kembarnya, Tasyi Athasyia  dan ibu Ala masih berlanjut. Baru-baru ini Tasyi Athasyia kembali buka suara tentang klarifikasi semua hoax dan fitnah yang diterimanya.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Video itu diunggah dalam kanal YouTube Tasyi Athasyia pada 21 September 2022. Tasyi dan suaminya, Syech Zaki Alatas membongkar semua hoax yang beredar tentang mereka.

Yuk scroll ke bawah!

RI Jadi Negara Kedua di Dunia yang Jauh dari Jurang Resesi Ekonomi 2024, Jerman Paling Dekat

Tasyi Athasyia dan suaminya Syech Alatas

Photo :
  • YouTube Tasyi Athasyia

 Salah satu yang diungkapkan Tasyi di dalam video itu adalah seorang manajer Tasya Farasya yang berusaha menggiring opini orang-orang yang juga mengenal Tasyi.

Simak, Begini Cara Kerja Manajer Investasi Reksa Dana

Manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak, yang sedang mau mengganggu elang yang sedang terbang,” ungkap Tasyi Athasyia.

Manajer Tasya tersebut diduga menyuruh para tim untuk mengunggah sebuah video yang isinya memojokkan Tasyi. Saudara kembar ini diibaratkan seperti dua jenis burung. Tasya Farasya sebagai elang dan Tasyi Athasyia seperti gagak.

Dan tidak hanya sampai situ, manajernya itu menyuruh seluruh full team-nya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan Tasya memang elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa,” jelasnya.

Dan aku nih seorang gagak yang mau menghancurkan seekor elang,” timpalnya.

Isi video itu seperti menunjukkan bahwa Tasya adalah elang yang hanya diam, tidak melakukan apa-apa. Sedangkan Tasyi adalah gagak yang menghancurkan elang.

Manajer Tasya berusaha menggiring opini untuk membenci Tasyi

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube: Tasyi Athasyia

Tasyi memberikan bukti jejak digital terkait tindakan yang dilakukan manajer Tasya. Tidak hanya itu, teman-teman kuliah Tasyi pun ikut serta diprovokasi untuk mengunggah video yang sama.

Nyuruh seluruh timnya, ini ada semua buktinya sama jam-jamnya, nggak sampai di situ aja tapi sampai memprovokasi teman kuliah aku untuk upload video yang sama,” tuturnya.

Jadi orang yang diminta upload video ini hanya terprovokasi dan nggak tahu permasalahannya apa,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya