Lakoni Adegan Action, Devano Danendra Bikin Iis Dahlia Khawatir?

Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA Showbiz – Series Antares berhasil meraih kesuksesan dan mendapat banyak peminat khususnya di kalangan remaja. Karena kesuksesan tersebut, kini series Antares berlanjut ke season kedua. Angga Yunanda masih didapuk menjadi pemeran utama bernama Antares atau Ares.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Selain Angga, ada pemeran baru di Antares 2, dia adalah Devano Danendra. Putra dari pedangdut Iis Dahlia itu berperan sebagai Richie. Kepada awak media, Devano mengungkapkan bahwa peran Richie, berbeda dengan sifat aslinya dalam keseharian.

Web Series Antares

Photo :
  • Youtube/MDEntertainment
Punya Banyak Kenangan, Iis Dahlia Kaget dengar Kabar Donny Kesuma Meninggal Dunia

“Kalau aku dari segi karakter ya Richie ini kan dari karakter dan gesture-nya akan beda banget sama temen lainnya, orang yang bisanya liat gue kalem akan aneh mungkin yaa liat gue kayak Richie,” kata Devano di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 21 September 2022.

Jika dilihat dari trailer yang sudah dirilis, peran Richie yang dimainkan Devano tampak seperti seorang antagonis. Namun, saat dikonfirmasi langsung, Devano enggan untuk membeberkan apakah Richie berwatak antagonis atau protagonis.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

“Kalau antagonis atau nggak ya nggak juga ya, gak bisa dibilang gitu. Karena emang di sini gak dijelasin apalagi di traillernya ya, gimana perpektif aja,” ucap Devano.

Devano

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Dalam series Antares 2, Devano banyak melakoni adegan-adegan action seperti berantem. Devano menegaskan bahwa meski banyak melakoni adegan action, namun orang-orang terdekatnya salah satunya adalah sang ibunda, tidak merasa khawatir.

“Enggak sih (enggak khawatir), nyokap nggak pernah ada komentar apa-apa, yang penting aman dan hati-hati,” kata Devano.

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

Dalam kesempatan yang sama, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengungkapkan bahwa series Antares season 2 akan tayang di WeTV pada hari Jumat, 23 September 2022. Angga akan kembali beradu akting dengan Beby Tsabina, tak hanya itu Devano Danendra hadir sebagai karakter baru.

“Antares season 2, geng motor kita siap kembali di hari Jumat 23 September di WeTV, saksikan geng motor kita. Mudah-mudahan ini menjadi tontonan yang menarik dan melewati yang sebelumnya,” kata Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya