Rossa 'Ketemu' Wartawan: Jangan Tanya yang Lagi Viral

Rossa.
Sumber :
  • Instagram @itsrossa910

VIVA Showbiz – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap terhadap sang istri, Wendy Walters masih ramai diperbincangkan. Apesnya, nama penyanyi Rossa ikut terseret dalam pusaran kisruh rumah tangga pasangan muda itu. 

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Hal ini berawal dari spekulasi netizen yang memunculkan inisial R, sebagai sosok yang dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Tak sedikit yang berasumsi bahwa sosok R tersebut adalah Rossa, karena beberapa momen kebersamaan antara keduanya. Dugaan tersebut semakin diperkuat lantaran Reza Arap memberi sebuket bunga ketika Rossa manggung. 

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Padahal, saat itu Weird Genius tidak ada jadwal manggung di tempat yang sama. Hal itu, semakin memperkuat dugaan warganet bahwa Reza Arap memang sengaja datang khusus untuk sang diva. 

Momen Reza Arap berikan bunga kepada Rossa saat manggung

Photo :
  • Kolase tvOne
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Secara tidak langsung, Rossa sendiri pun telah membantah 'keterlibatan' dirinya dalam rumah tangga Reza dan Wendy. Bahkan, pelantun Tegar itu blak-blakan menyebut bahwa komentar-komentar yang berseliweran yang mengait-ngaitkan dia dengan isu perselingkuhan Reza Arap, sama sekali tidak benar. 

"Salut sama komen2 ngawurnya," tulis Rossa di kolom komentar unggahannya di Instagram @itsrossa910, dikutip VIVA, Kamis 22 September 2022. 

Secara bersamaan, saat namanya tengah ramai dibicarakan, ibu satu anak itu hadir dalam sebuah acara virtual yang mengundang wartawan untuk memperkenalkan Rossa yang baru saja didapuk sebagai Brand Ambassador obat sakit kepala. 

Rossa.

Photo :
  • Istimewa

Ketika sang presenter menyapa Rossa, dan mempersilakan pewarta untuk mengajukan pertanyaan saat sesi Q&A, Rossa dengan sigap tidak memperbolehkan ada pertanyaan di luar topik, seolah tahu dirinya bakal diberondong banyak pertanyaan soal gosip yang tengah ramai beredar. 

"Jangan tanya tentang yang lagi viral," kata Rossa sigap diiringi tawa khasnya, dalam acara Virtual Press Conference #bodrexMerahPutihBeraksi, pada Rabu 21 September 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya