Pinkan Mambo Banting Tulang Demi Anak, Kerja 20 Jam Sehari

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Penyanyi lawas Pinkan Mambo sedang heboh diperbincangkan publik. Hal ini lantaran aksi panggungnya yang mencuri perhatian. Bahkan, aksinya tersebut viral di media sosial.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Pelantun lagu Kekasih Tak Dianggap itu mengaku jika ia sangat berjuang menghidupi anak-anaknya. Seperti apa kisahnya? 

Yuk scroll artikel selengkapnya dibawah ini

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Kerja 20 jam

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Pinkan Mambo blak-blakan ungkap perjuangannya demi mencari nafkah. Hal ini diketahui saat bincang-bincang di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Mengejutkan! Pinkan Mambo banting tulang hingga kerja selama 20 jam sehari. Ia pun kini focus berbisnis baju secara online. Mantan member Duo Ratu itu rajin live di TikTok untuk menjual baju-bajunya.

Ia mengaku jika dirinya terbiasa tidur selama 4 jam dalam sehari. Ia pun sempat jatuh sakit karena kelelahan.

Bayangin dari bangun tidur, orang kerja 10 jam aku kerja 20 jam, aku tidur tuh cuma 4 jam 3 jam 2 jam kadang-kadang,” kata Pinkan Mambo dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube Melaney Ricardo.

Rupanya Pinkan Mambo berjuang sendiri mencari nafkah maupun mengurus kelima anaknya. Ia juga sempat membeberkan di salah satu acara TV bahwa hubungan dengan sang suami sedang tak baik-baik saja. Diketahui jika dirinya sudah tak tinggal serumah dengan suaminya selama 1,5 tahun.

Aku bangun jam 8 pagi, aku ngurus anak, sarapan. Akukan baru tidur setengah 5. Aku packing malem setelah live berenti jam 1 aku langsung packing sampa jam 5. Tadinya ada admin tapi dia keluar karena some reason, jadi ya udah, udah biasa sendiri juga," ujar Pinkan Mambo.

Kangen bernyanyi

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo memang sempat menghilang dari industri musik lantaran harus fokus mencari nafkah dengan cara lain untuk anak-anaknya. Dirinya tak malu untuk berjualan, mulai dari pisang goreng, cobek, hingga yang terbaru berjualan baju secara online.

Tak dipungkiri jika Pinkan Mambo merindukan dirinya yang dulu dengan profesi sebagai penyanyi. Terlebih namanya sempat menjadi penyanyi populer di Tanah Air.

Viralnya Pinkan Mambo belakangan ini membuatnya mendapatkan tawaran untuk kembali bernyanyi. Dirinya mengaku senang dengan keviralannya saat ini.

Viral ini aku seneng banget, kapan ya aku ada di situ lagi, sedih kalau orang bilang 'Pinkan Lo gak pernah nyanyi lagi'. Padahal inside my heart aku mau nyanyi tapikan aku harus, waktu kita marketingin, cari manager, lagi apa apa apa, kan kita juga harus makan, pampers, harus apa, jadi kita gak bisa meremehkan apa yang kita butuh,”tandas Pinkan Mambo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya