Kocak, Netizen Sebut Wendi Cagur Diselingkuhin Reza Arap

Wendi Cagur
Wendi Cagur
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Beberapa hari belakangan ini, dunia jagat maya tengah dihebohkan dengan nama Reza Arap yang diduga selingkuh dari istrinya Wendy Walters. Bahkan nama Reza Arap hingga hari ini masih menjadi trending topic di Twitter. 

Netizen pun ramai-ramai membicarakan berita perselingkuhan Reza Arap dari Wendy Walters di media sosial bahkan hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Resa dan Wendy masih belum lama menikah. Keduanya melaksanakan pernikahan pada awal tahun 2021 lalu. 

Netizen salad server salah kira nama Wendy Walters jadi Wendi Cagur

Netizen salad server salah kira nama Wendy Walters jadi Wendi Cagur

Photo :
  • TikTok @dewanptra

Namun, ada hal menarik dan kocak yang mencuri perhatian publik di tengah-tengah pemberitaan perselingkuhan tersebut. Ternyata ada beberapa netizen yang keliru menyebut nama Wendy Walters istri Reza Arap dengan Wendi Cagur yang di mana merupakan seorang juga pelawak sekaligus publik figur di Tanah Air.

Salah satu contohnya seperti video yang diperlihatkan oleh akun @dewanptra di media sosial TikTok. Dalam video tersebut sang pemilik akun menunjukkan tangkapan layar isi kolom komentar di Instagram Wendi Cagur. 

Wendi Cagur

Wendi Cagur

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ternyata ada netizen yang salah server dan malah menyerbu Instagram Wendi Cagur  @wendicagur bukan Wendy Walters. Ada yang menanyakan apakah dirinya benar diselingkuhi oleh Reza Arap atau tidak dan ada juga yang menenangkan Wendi karena diselingkuhi. 

“Sabar bang, diselingkuhi itu emang sakit,” tulis komentar dari salah seorang netizen di kolom komentar Wendi Cagur. 

“Bang emg bner lu d selingkuhin arap?” tanya netizen yang salah server kepada anggota The Prediksi tersebut. 

“Yang sabar ya bang,” tulis komentar lainnya dari netizen.

Netizen yang disebut salah server itu pun membuat sang pemilik akun tertawa ngakak melihatnya. Hingga saat ini video yang diunggah di akun TikTok-nya itu telah ditonton sebanyak 723 ribu kali, mendapatkan hampir seribu tanda suka dan dikomentari oleh lebih dari 100 orang netizen di TikTok. 

“salah server banget dah,” kata netizen dalam komentar unggahan video tersebut.

“kasian wendi,” kata netizen yang lainnya. 

Wendi Cagur yang merupakan saat ini diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat dalam kegiatan touring bersama grup artis bapak-bapak The Prediksi.