Calon Suami Estelle Linden Mualaf dan Siap Nikah Bulan Depan

Estelle Linden
Estelle Linden
Sumber :
  • Instagram @estellelinden

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Aktris Estelle Linden dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan bulan depan. Calon suaminya, Pang Xue Kai diketahui mualaf. Bagaimanakah kisahnya? 

Intip cerita Estelle Linden yang akan dinikahi Pang Xue Kai berikut ini

Menikah bulan depan

Estelle Linden

Estelle Linden

Photo :
  • Instagram @estellelinden

Estelle Linden sudah tak asing di dunia hiburan. Sederet film dan serial telah ia lakoni. Dengan popularitasnya yang melejit, tak heran jika publik dibikin penasaran dengan kehidupannya. Apalagi soal asmaranya.

Dalam waktu dekat, Estelle Linden akan melepas masa lajangnya. Ia akan dinikahi oleh penguasa asal Singapura, Pang Xue Kai. Diketahui bahwa kekasih aktris itu seorang pengusaha kripto.

Saat ditemui oleh awak media, Estelle Linden mengaku bahwa ia dan Pang baru menjalin hubungan asmara selama 3 bulan. Dalam waktu yang cukup singkat itu, Pang telah memantapkan hatinya dan melamar Estelle.

Namun, pernikahannya sempat terhambat karena keraguan orang tua Pang. Bagaimana tidak, mereka baru menjalin asmara selama 3 bulan saat memutuskan untuk menikah. 

Namun pada akhirnya orang tua Estelle maupun Pang merestui hubungan mereka. Terlebih, calon suami Estelle ini telah memeluk agama Islam agar dapat bersatu dengan sang kekasih tercinta. 

“Ya dia mualaf,” ungkap Estelle Linden. 

Estelle menyatakan bahwa pernikahannya dengan Pang Xue Kai ini akan digelar pada 1 Oktober 2022 mendatang di Bali. Diketahui bahwa Estelle dan calon suaminya terpaut usia empat tahun. Usia sang suami lebih tua dari Estelle. 

Calon suami fasih berbahasa Indonesia

Estelle Linden

Estelle Linden

Photo :
  • Instagram @estellelinden

Estelle sempat membicarakan sosok suaminya kepada awak media. Ia mengungkapkan jika calon suaminya, Pang Xue Kai telah tinggal di Indonesia selama 4 tahun terakhir. 

Oleh sebab itu, Pang telah fasih berbahasa Indonesia. Ia menghargai dan menghormati budaya Indonesia, terutama budaya Jawa yang akan diterapkan pada pernikahannya dengan Estelle Linden nanti. Diketahui bahwa ibunda Estelle berasal dari Jawa.