7 Artis Hollywood Ini Kecanduan Seks, Sehari Bisa 5 Kali

Artis Barat kecanduan seks
Artis Barat kecanduan seks
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Sederet artis Hollywood membuat pernyataan yang mengejutkan. Selain kecanduan obat-obatan atau narkoba, mereka juga mengaku kecanduan melakukan hubungan seksual.

Mereka mengaku kecanduan seks hingga tak bisa dihindari. Sejumlah artis barat ini pun berusaha pergi ke terapi dan bertaubat untuk menyembuhkan kecanduannya. 

Siapakah sederet artis yang kecanduan seks tersebut? Ini daftarnya

1. Jada Pinket Smith

Jada Pinkett Smith.

Jada Pinkett Smith.

Photo :
  • Times of India

Dalam podcastnya episode Red Table Talk, Jada Pinkett Smith mengaku berjuang sembuh dari kecanduan seks. Ia juga mengaku kecanduan alkohol dan itu mengalir di keluarganya, oleh karena itu Jada jadi kecanduan seks.

“Kecanduan saya melompat. Mereka melompat-lompat. Ketika saya masih muda, saya pasti berpikir saya memiliki semacam kecanduan seks. Semuanya bisa diperbaiki dengan seks,” ujarnya di Red Table Talk dikutip dari IntipSeleb.

2. David Duchovny

David Duchovny

David Duchovny

Photo :
  • mdolla.com

Artis Hollywood yang kecanduan seks lainnya ada David Duchovny. Ia mengaku kecanduan seks dan memutuskan untuk melakukan perawatan pada tahun 2008. Pada tahun yang sama, David dan istrinya bercerai. 

“Saya secara sukarela melakukan terapi untuk perawatan kecanduan seks,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Photo :
  • Instagram Lindsay Lohan

Setelah sembuh dari kecanduan alkohol dan kokain, Lindsyah Lohan terjerumus pada kecanduan seks. Kini, Lindsay dikabarkan telah sembuh dari semua kecanduannya. Bahkan, Lindsay pindah ke Dubai setelah menikah dengan pengusaha sukses kebangsaan Arab.

4. Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand

Katy Perry & Russell Brand

Photo :
  • Zimbio

Secara mengejutkan bahwa Russel Brand telah meniduri 1000 wanita dalam hidupnya. Bahkan, Russell menduduki posisi ke-12 di The Sun’s Shagger of the Year. Dalam sebuah acara, mantan suami Katy Perry tersebut mengaku bisa berhubungan seksual 5 kali sehari dengan wanita yang berbeda.

Sebelum rehab, Russell Brand mengaku melakukan harem dengan berhubungan seks 10 wanita dalam semalam. Kini, Russell telah taubat dan memperdalam agama.

5. Mick Jagger 

Mick Jagger 

Mick Jagger 

Photo :
  • Twitter @MickJagger

Dalam buku Mick Jagger ‘Mick’ karya Christopher Andersen, ia menyatakan beberapa rahasia pribadi Mick Jagger. Mick Jagger disebutkan telah berhubungan intim setidaknya dengan 4 ribu wanita selama hidupnya.

“Dalam satu perkiraan, Mick Jagger telah tidur dengan 4.000 wanita,” ucap Christopher Andersen kepada Extra.

6. Britney Spears 

Britney Spears.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Artis Barat yang kecanduan seks lainnya ada Britney Spears. Saat berhubungan dengan Kevin Federline, Britney Spears dikatakan kecanduan seks. Menurut narasumber, keduanya jarang keluar kamar karena melakukan maraton seks tanpa henti.

“Britney mengatakan seks dengan Kevin federline sepuluh kali lebih baik daripada dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Mereka terus-menerus di tempat tidur bersama dalam satu maraton seks yang panjang,” ungkap seorang sumber dikutip dari Pop Dirt.

7. Angelina Jolie 

Angelina Jolie.

Angelina Jolie.

Photo :
  • Instagram/disney

Terakhir, artis Barat yang kecanduan seks yaitu Angelina Jolie. Menurut Cafe Mom, Angelina Jolie sempat menjadi pecandu seks saat menikah dengan Billy Bob Thornton. Rupanya, Angelina telah kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun.

Merasakan hubungan seksual di usia belia, Angelina Jolie akhirnya bosan. Ia pun mengambil pisau untuk melukai kulitnya dan pasangannya saat berhubungan seks agar gairahnya bangkit.