Pangeran Harry Dibuat Kesal Sepanjang Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry kembali kenakan seragam militernya
Pangeran Harry kembali kenakan seragam militernya
Sumber :
  • twitter @Luna_moon64

VIVA Showbiz – Pangeran Harry nampak terganggu dengan pembicaraan orang banyak mengenai 'perseteruannya' dengan sang kakak, Pangeran William. Suami Meghan Markle itu terlihat lelah dan berharap bisa mendapat kedamaian untuk berduka atas kematian neneknya sekaligus penguasa Inggris, Ratu Elizabeth II.

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Pangeran Harry berharap orang-orang membiarkan dia berduka dalam damai atas kematian Ratu Elizabeth II. Menurut sebuah laporan baru, Duke of Sussex ingin orang-orang berhenti membicarakan perseteruannya dengan saudara lelakinya Pangeran William setelah nenek mereka meninggal. Yuk, scroll

Sebuah laporan dari Times of London mengklaim bahwa Harry memberi tahu hal itu pada seorang teman minggu lalu. Situs itu juga menyatakan bahwa Pangeran Wales baru tahu karena dia fokus melakukan apa yang benar untuk menghormati Ratu.

"Orang-orang harus berhenti membicarakan semua hal ini dan fokus pada nenek saya," kata dia.

Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) di prosesi pemakaman Ratu

Pangeran William (kiri) dan Pangeran Harry (kanan) di prosesi pemakaman Ratu

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sumber orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa saudara-saudara kerajaan masih mencoba yang terbaik untuk keduanya kembali rukun. Juga dicatat bahwa Duke of Sussex dan Duke of Cornwall masih memproses kesedihannya dan kematian neneknya.

"Daripada duduk di sana memproses hubungannya dengan Harry," beber sumber itu.

Sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 lalu, keduanya dan istri masing-masing nampak telah kembali bersatu. Di samping Meghan Markle dan Kate Middleton, mereka terlibat dalam jalan bersama kerajaan untuk menyambut pelayat di luar Kastil Windsor minggu lalu. Harry dan William juga berjalan di belakang peti mati Ratu ketika meninggalkan Istana Buckingham pekan lalu.

Selama pemakaman Ratu pada hari Senin, 19 September, keduanya pergi ke Westminster Hall dengan mobil terpisah. Mereka kemudian berjalan bersama sang ayah, Raja Charles III di belakang peti mati nenek mereka ke Westminster Abbey. Meghan dan Kate, sementara itu, bergabung dengan mereka di dalam bersama dua anak tertua Kate dan William, Pangeran George dan Putri Charlotte. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Ketegangan antar saudara itu telah menjadi berita utama selama bertahun-tahun dan meningkat ketika Harry dan Meghan mengumumkan keluar dari peran kerajaan mereka pada tahun 2020. Sussex juga membuat tuduhan mengejutkan selama wawancara eksplosif dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021.

"Saya sangat menyukai William. Kami telah melalui neraka bersama, dan kami memiliki pengalaman bersama, tetapi kami berada di jalur yang berbeda," kata Harry saat itu.