Siwon Blak-blakan Awal Mula Karier Jadi Boy Grup Super Junior

Siwon dan Boy William
Sumber :
  • YouTube Boy William

VIVA Showbiz – Siwon Super Junior baru-baru ini datang ke Indonesia untuk menggelar  konser boy grupnya sekaligus melakukan pekerjaan lain seperti syuting iklan serta agenda-agenda lainnya. Salah satunya adalah menjadi bintang tamu dalam acara #DrinksWithBoy bersama Boy William di kanal YouTube-nya. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Saat berbincang dengan Boy William, Siwon menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa menjadi anggota boy grup Super Junior hingga dikenal seperti sekarang baik di Korea Selatan sendiri maupun dikenal secara internasional. 

Siwon dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17
Ivan Gunawan Cerita Bakal Ketemu Lagi Sama Ayu Ting Ting, Pesan Baju Nikah?

Sebelum memulai kariernya sebagai seorang anggota boy group dan publik figur, pada tahun 2004 silam, Siwon bertemu dengan Mr. Lee yang merupakan bos dari SM Entertainment sekaligus ayah baptisnya (Godfather).

“Di tahun 2004, aku ketemu bos SM Entertainment, Mr. Lee. Beliau juga sebenarnya Godfather aku,” ujar Siwon bercerita kepada Boy William yang dikutip VIVA pada Kamis, 22 September 2022. 

Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Siap Digelar Meriah, Ada Banyak Artis Hot

Siwon

Photo :
  • U-Report

Pada saat itu, Siwon yang masih berusia 18 tahun diberi pertanyaan oleh Mr. Lee tentang apa yang rencananya mau ia lakukan. Karena masih sangat muda, Siwon masih belum tau apa yang mau ia lakukan dan malah bertanya balik dan meminta saran kepada Godfathernya tersebut apa bagusnya yang harus ia lakukan. 

“Dulu awalnya beliau nanya, ‘Siwon rencananya mau ngapain?’ tanya bos SM dari cerita Siwon. 

“Aku nggak tau, bagusnya ngapain ya?” jawab Siwon kepada Mr. Lee. 

Kemudian, bos SM itu menanyakan kepadanya apa saja yang bisa pria yang saat ini diidolakan para wanita  itu lakukan dengan bakatnya. 

“Aku bisa nari, nyanyi dan taekwondo,” jawabnya lagi. 

Mr. Lee pun meminta dirinya untuk menunjukkan kebolehan yang dimiliki Siwon kepadanya. Lalu, awalnya ia menunjukkan kebolehan bakat taekwondonya. Namun bos SM itu menyarankannya untuk bisa multitalenta dengan bernyanyi dan berakting. 

Choi Siwon

Photo :
  • YouTube/Choi Siwon

Karena menurut Mr. Lee dalam 10 tahun kedepan dari hari itu, bakatnya tersebut akan mengubah kehidupan Siwon, dan benar saja saat ini dirinya memang telah menjadi seorang yang bisa dibilang sukses dan sangat terkenal. 

“Kamu harus bisa nyanyi dan akting karena nanti 10 tahun ke depan akan mengubah hidupmu,” saran Mr.Lee kepada member Super Junior itu. 

Hingga saat ini dirinya telah menjadi member dari boy grup senior Korea Selatan yakni Super Junior kurang lebih selama 13 tahun. Waktu tersebut tentu tidaklah sebentar, bahkan dirinya mengunkapka bahwa Super junior akan terus berjalan sampai para anggotanya menua nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya