Tasya Farasya Bongkar Motto Hidupnya, Sindir Tasyi Athasyia?

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sesama konten kreator sekaligus saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tengah menjadi sorotan lantaran keduanya diduga sedang saling sindir hingga bertengkar. Video lama Tasya Farasya pun kembali jadi perbincangan yang mengungkap motto hidupnya seolah menyindir masalahnya saat ini dengan Tasyi Athasyia.

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun gosip, Bundsthetic, terlihat beauty influencer itu sedang memberi wejangan dengan membahas motto hidupnya. Di situ, ibu satu anak tersebut menegaskan bahwa dirinya punya prinsip sederhana namun tegas. Apa itu? Yuk, scroll.

"Kalau ada yang nyebelin tinggalin aja daripada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang," ujar Tasya Farasya dalam video, dikutip VIVA, Kamis 22 September 2022.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

Selebgram berdarah Arab itu lantas menyebut bahwa hidupnya sudah cukup rumit dengan berbagai hal sehingga tak butuh tambahan masalah dari orang yang menyebalkan. Tasya pun mengaitkan prinsip itu dengan pertemanannya.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya
Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

"Makanya setiap tahun temen gue berkurang satu deh gara-gara aku nggak bisa. Kayak ya udah, yaudah tinggalin deh buat apa kalau emang nggak, kalau ada hubungan yang tidak profitable dan tidak membawa kalian menjadi orang lebih baik, tinggalin aja ngapain musingin diri," beber selebgram 30 tahun itu.

Lebih dalam, Tasya menegaskan bahwa prinsip tersebut juga perlu dipikirkan dengan matang mengenai keuntungan memiliki pertemanan dengan seseorang. Apabila tak membuahkan kebaikan, Tasya memilih mundur dan tak merespons pada orang tersebut.

"Hidup kalian tuh singkat, jangan dipenuhi dengan drama-drama nggak penting yang kayak menurut kalian 5 tahun dari sekarang urusan ini akan berpengaruh dalam hidup kalian, kalau jawabannya enggak, nggak usah diladenin. Tinggalkan. Anggap aja angin lalu," tandasnya.

Sontak, banyak warganet tak setuju dengan motto hidup Tasya Farasya tersebut. Sebab, keluarga yang sedarah tak bisa ditinggalkan begitu saja. Meski tak sedikit yang juga menyetujuinya.

Potret Tasya Farasya hamii anak kedua

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

"Ini bener banget, even family sendiri. Kadang hidup berjauhan malah lebih tentram," tulis seorang netizen.

"Tapi bukannya kalau kita ada masalah harus cepet-cepet diselesaikan yah. Kalau tiba-tiba ditinggalin kan kayak lari dari masalah gitu gak sih," jawab akun lain.

"Kalau aku pribadi sih, kalau temen yang nyebelin its okay. Tp kalau sodara kandung gak akan tega kutinggalin sendiri," jawab akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya