Reaksi Syok Permaisuri Camilla saat Meghan Markle Ajak Bertemu

Camilla jadi Queen Consort Kerajaan Inggris
Camilla jadi Queen Consort Kerajaan Inggris
Sumber :
  • Victoria Jones/Pool photo via AP

VIVA Showbiz – Permaisuri Camilla memberikan reaksi keras atas permintaan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang ingin bertemu keluarga kerajaan. Hal tersebut nampaknya menjadi niat Meghan-Harry untuk bisa rujuk dengan keluarga kerajaan pasca Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Istri Raja Charles itu tersedak saat minum tehnya lantaran kaget mendengar niat Pangeran Harry mengajukan gagasan untuk menyewa seorang mediator. Diduga Harry berniat agar mediator bisa membawanya duduk dalam pertemuan keluarga yang canggung. Scroll untuk info selengkapnya.

"Harry masuk dengan pelukan dan niat terbaik dan mengatakan dia ingin menjernihkan suasana," kata seorang teman keluarga, dikutip dari laman Mirror, Kamis 22 September 2022.

Duke dan Duchess of Sussex singgah di Inggris dalam perjalanan ke Den Haag untuk Invictus Games beberapa minggu sebelum Ratu meninggal. Charles saat itu bersikeras untuk bertemu Harry dan Meghan sebelum audiensi mereka dengan penguasa yang sakit, menurut buku kerajaan baru The New Royals: Warisan Ratu Elizabeth dan Masa Depan Mahkota oleh Katie Nichols.

Camilla (kiri) dan Harry (kanan). Wajah Harry tampak tak bersemangat

Camilla (kiri) dan Harry (kanan). Wajah Harry tampak tak bersemangat

Photo :
  • pagesix.com

Dikatakan bahwa Sussex terlambat untuk pertemuan yang canggung dan Charles hanya memiliki waktu 15 menit sebelum naik jet-setting untuk berangkat ke Royal Maundy Service di Windsor Castle. Meskipun dilaporkan bahwa ayah dan anak itu saling menyapa dengan hangat masih ada saat-saat ketegangan yang membuat Duchess of Cornwall kehilangan kata-kata.

Camilla, yang sekarang menjadi Permaisuri, dilaporkan terkejut ketika pangeran berusia 38 tahun itu menyarankan pihak ketiga yang tidak memihak untuk menjaga perdamaian di keluarga kerajaan.

“Dia benar-benar menyarankan agar mereka menggunakan mediator untuk mencoba dan menyelesaikan masalah, yang membuat Charles agak bingung dan Camilla tersedak saat menyeruput tehnya. Dia memberi tahu Harry bahwa itu konyol dan bahwa mereka adalah keluarga dan akan menyelesaikannya di antara mereka sendiri," jelasnya.

Diyakini William dan Kate sedang berlibur bermain ski bersama anak-anak mereka, dan tidak mengubah rencana mereka. Itu terjadi karena memoar Pangeran Harry yang akan datang masih menjadi perhatian besar di Istana Buckingham.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O

Duke of Sussex telah menandatangani kesepakatan empat buku senilai jutaan dengan Penguin Random House, dengan memoar pertama yang dijadwalkan untuk dicetak akhir tahun ini. Setelah buku itu diterbitkan, Pangeran Harry tidak akan kembali lagi ke kerajaan, menurut penulis kerajaan Robert Jobson.

“Harry pasti akan terpecah antara menginginkan penerimaan dari keluarganya dan juga cinta dari istrinya. Dia telah menandatangani kontrak empat buku senilai jutaan dengan Penguin Random House. Dia membutuhkan uang untuk mendanai gaya hidup Californianya. Begitu buku itu, yang sekarang ditulis, menyentuh rak buku, tidak akan ada jalan kembali untuk Harry," kata dia.