Dinilai Hina Istri, Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi

Robby Shine dan Istrinya
Robby Shine dan Istrinya
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Model sekaligus konten kreator Robby Shine memberikan pernyataan mengejutkan mengenai istrinya, Natasha Shine, dan presenter Billy Syahputra. Dalam unggahan video terbarunya, pria yang dikenal dengan sebutan DJ Robby itu mengaku bahwa istrinya mendapat penghinaan bahkan pelecehan verbal di program acara yang dipandu adik kandung mendiang Olga Syahputra itu.

Aktor 39 tahun itu nampak sedang duduk di samping istrinya. Robby menunjukkan ekspresi tegang seolah menahan marah pada sosok Billy Syahputra yang telah dilaporkannya ke pihak kepolisian. Scroll untuk tahu kelanjutannya.

"Teman-teman, tadi tuh saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan ya, laporan penghinaan terhadap istri saya," ujar Robby Shine.

Diakuinya, saat itu ia dan sang istri tengah syuting di program yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi. Acara itu dipandu oleh Billy Syahputra, di mana itu juga jadi momen pertama kali Robby-Nathasya dengan Billy bertemu. Namun justru mendapat respons tak menyenangkan.

Billy Syahputra datangi Bareskrim Polri terkait pemeriksaan kasus DNA Pro

Billy Syahputra datangi Bareskrim Polri terkait pemeriksaan kasus DNA Pro

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

"Saya sopan, saya tanya, sama Billy. Pertama kali ketemu Billy Syahputra, saya tanya apa kabar Bil, terus tiba-tiba dia nanya sama istri saya, kata-kata kotor. Awalnya, dari kata-kata 'ngen**', kalian tahu kan. Saya nggak tahu kenapa dia ngomong gitu. Abis itu saya balik badan, saya lihat, ini kok ngomongin istri saya kayak gitu. Istri saya syok ya. Dia bilang lagi, 'ngen**' sampai 3 kali dia ngomong kata-kata kayak gitu," jelas Robby Shine.

Lebih dalam, Robby masih mencoba bereaksi dengan tenang sembari memberi wejangan pada Billy bahwa kata tersebut bukan hal baik untuk diucapkan. Apalagi, kata-kata tersebut seolah melecehkan lawan bicara, terutama pada perempuan. 

Bahkan, Robby mempertanyakan dengan baik apa maksud Billy menyebut kata kotor dengan konotasi melecehkan istrinya. Namun, jawaban Billy Syahputra malah tak masuk akal usai diberi wejangan sehingga membuat Robby yakin untuk melaporkannya.

"Saya bilang sama dia, kan saya sama istri saya baru kenal pertama kali. Tapi apa yang terjadi, begitu kita ngomong, istri saya diomongin kata-kata 'ngen**'.  Dan itu katanya sering diomongin sama istri saya di video-video. Kapan istri saya ngomong gitu. Kapan ada bahasa ngomong kayak gitu. Itu harus tahu batasan-batasanya. Ada yang bilang kita pansos, nggak ada. Siapa yang terima istrinya, saudara perempuannya, ibunya dikatakan 'ngen**begitu," tegasnya.