Cara Cinta Laura untuk Bantu Tingkatkan Kepercayaan Diri

Cinta Laura
Cinta Laura
Sumber :
  • UBS Gold

VIVA Showbiz – Setiap individu berharga dengan keunikan atau keautentikan karakter persona yang dimiliki. Namun beberapa dari mereka ada yang tidak menyadari hingga kurang percaya diri. Hal ini yang disayangkan oleh Cinta Laura.

Untuk itu, Cinta Laura bergabung dalam sebuah campaign untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap individu. Seperti apa maksudnya? Scroll lebih lanjut ya.

Cinta Laura telah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak usia 13 tahun. Cinta Laura tetap bertahan hingga saat ini. Banyak film yang telah dibintanginya.

Cinta Laura

Cinta Laura

Photo :
  • UBS Gold

Maka Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan akan pesan dari kampanye #Iam24k. 24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas. Definisi tersebut sangat mewakili semangat UBS Gold untuk mengingatkan masyarakat Indonesia baik perempuan maupun laki-laki bahwa kita berharga, unik dan otentik dengan ciri khas yang dimiliki. 

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga di luar dari kenegatifan yang ada disekitar mereka. Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri,” kata Cinta Laura Kiehl dalam keterangan tertulisnya.

Sebagaimana sebuah emas yang memiliki value atau berharga, unik dan autentik, sehingga gerakan ini bukan sekedar karat tapi menjadi sebuah kata sifat yang mendorong masyarakat untuk lebih percaya terhadap nilai dirinya.

Cinta Laura dan ibunya, Herdiana Kiehl

Cinta Laura dan ibunya, Herdiana Kiehl

Photo :
  • instagram @herdianak

“24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, kami ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia. Kami ingin lebih dekat dengan mengirimkan pesan #Iam24k yang relevan dengan masyarakat melalui karya-karya perhiasan emas maupun logam mulia kami ke depannya," kata Creative Director & E-commerce Director UBS Gold, Michael Yahya.

Kampanye ini tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang ke depannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik.

Mereka percaya makna positif dari kampanye #Iam24k bersama Cinta Laura Kiehl dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. #Iam24k merupakan bagian dari inovasi yang akan menjadi pemantik semangat untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti serta berdampak bagi pecinta emas di Indonesia maupun Internasional.