5 Skandal Seks Terbesar di Dunia, dari Presiden Israel Hingga Amerika

John F Kennedy
John F Kennedy
Sumber :
  • unsplash,com

VIVA Showbiz – Sejumlah tokoh dunia pernah menjadi sorotan publik bahkan sampai hari kematiannya lantaran disebut-sebut terseret skandal seks. Pada dasarnya, seks sendiri adalah kebutuhan biologis untuk pasangan suami istri, tapi bisa menjadi sebuah petaka apabila dilaksanakan secara tidak baik dan bahkan sampai menjadi skandal seks terbesar di dunia. 

Tak sedikit tokoh dunia dengan karier cemerlang yang langkahnya harus terhenti lantaran tersandung tindakan asusila. Tak sampai di situ, skandal seks itu juga turut menyulut pemberitaan luas dari sejumlah media massa hingga akhirnya seluruh negara ikut terseret dalam lautan kontroversi. 

1. John F. Kennedy dan Marilyn Monroe

John F Kennedy

John F Kennedy

Photo :
  • unsplash,com

Publik Amerika Serikat mempunyai selera tinggi untuk gosip mengenai presiden muda yang tampan dan artis Hollywood Marilyn Monroe. Desas-desus mengenai kabar tersebut mulai terendus ketika perayaan ulang tahun John F. Kennedy yang disiarkan langsung di televisi. 

Marilyn kemudian muncul di atas panggung dengan mantel bulu putih yang terburu-buru dia lepaskan untuk memperlihatkan gaun Bedazzled. Hal ini dianggap sebagai bukti dari dugaan perselingkuhan dan satu-satunya foto mereka yang diketahui bersama meski ada yang meyakini bahwa itu adalah fiktif. 

2. Rekaman Seks Kim Kardashian

Kim Kardashian.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Menyadur dari Listverse pada awal tahun 2007, Kim Kardashian pernah menjadi sorotan publik di radar sosial Hollywood hingga Maret di tahun yang sama, saat rekaman seks yang saat ini terkenal bocor ke internet. Dari sana, Kim Kardashian meluncurkan dirinya ke dalam acara reality show di TV. 

Dengan bantuan sang ibu, ia mengelola merek dan karier keluarga yang sekarang menjadi salah satu yang terkenal di negara itu. Sedangkan beberapa orang meyakini bahwa tidak lain adalah Kris Jenner dan ibu Kim yang merilis rekaman itu untuk memajukan karier sang anak, tak ada keraguan bahwa siapa pun itu, mengantar Kardashian. 

3. Moshe Katsav

Moshe Katsav

Moshe Katsav

Photo :
  • timesofisrael.com

Israel juga pernah diguncang kontroversi seputar skandal seks yang melibatkan sang presiden. Moshe Katsav dituding melakukan tindak pemerkosaan dan pelecehan seksual oleh sejumlah pegawai wanita yang bekerja untuk dirinya. 

Namun, Katsav mengatakan bahwa tuduhan tersebut adalah bagian dari plot untuk menjatuhkan dirinya. Katsav kemudian mundur dari kursi kepresidenan tahun 2007 silam dan menjalani pemeriksaan. Akhirnya, ia divonis selama tujuh tahun penjara. Hukuman itu dijalani sejak tahun 2011. 

4. Anwar Ibrahim dan Saiful Bukhari Azlan

Anwar Ibrahim

Anwar Ibrahim

Photo :
  • VIVAnews/Fernando Randy

Kasus sodomi yang dituduhkan kepada wakil perdana menteri Anwar Ibrahim turut menjadi kontroversi di Malaysia. Tahun 1998 silam, Ibrahim dituduh melakukan sodomi kepada Saiful Bukhari Azlan, salah seorang pegawainya. Kasus ini sempat maju-mundur selama bertahun-tahun. 

Ibrahim bahkan menuduh Abdullah Badawi, lawannya di dunia politik sebagai dalang dibalik kasus itu. Ibrahim menyulut munculnya dugaan kasus itu sengaja dibuat sebagai langkah untuk menjegal kiprahnya di dunia politik. Akhirnya, Anwar Ibrahim resmi dinyatakan bersalah pada tahun 2014. 

5. Bill Clinton dan Monica Lewinsky

Monica lewinsky

Monica lewinsky

Photo :

Skandal seks selama 18 bulan yang dilakukan oleh Bill Clinton dan Monica Lewinsky (kala itu masih berusia 22 tahun) menjadi salah satu skandal seks paling dibicarakan di Amerika. Luasnya pemberitaan atas hubungan terlarang itu sudah melengserkan Clinton yang saat itu juga sudah diperiksa atas beberapa kasus yang lain. 

Baik Clinton maupun Lewinsky pernah menyangkal isu perselingkuhan itu. Clinton mengatakan bahwa hubungannya dengan Lewinsky hanya hubungan seksual yang menurut dia hubungan seks adalah kegiatan yang melibatkan dua orang secara aktif. Sedangkan dia mengaku hanya menerima seks dalam bentuk oral.