Rob Clinton Tunangan Chelsea Islan Dibaptis Pindah Agama, Siap Nikah?

Rob Clinton dan Chelsea Islan
Rob Clinton dan Chelsea Islan
Sumber :
  • IG @robclintonkardinal

VIVA Showbiz  – Hubungan asmara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal makin terlihat serius. Mereka dikabarkan akan menikah. Rob Clinton Kardinal tunangan dari Chelsea Islan pun baru saja membawa kabar mengejutkan.

Menjelang hari pernikahannya dengan Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal dikabarkan telah memantapkan mengganti status keyakinan agamanya sebagai umat Katolik. Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Rob Clinton pada laman Instagram miliknya.

Yuk scroll ke bawah!

Pada dua unggahannya, Rob Clinton memperlihatkan momen dirinya menjalani baptis percik bersama keluarganya termasuk Chelsea Islan. Momen sakral yang tengah dirasakan tersebut pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @robclintonkardinal. 

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Photo :
  • Instagram/robclintonkardinal

"In the name of the Father and of the Son, and of the Holy spirit, Amen Please Welcome Mr. Alexander, (Dalam nama Bapa dan Putra Roh Kudus, Amin selamat datang pak Alexander)," tulis Rob Clinton Kardinal di akun Instagramnya.

Dia juga membagikan momen ketika disiram dengan air suci. Mereka tampak mengenakan busana serba putih lambang kesucian.

Unggahan tersebut dibanjiri netizen dengan ucapan selamat kepada Rob Clinton Kardinal karena mengganti status kepercayaan sebagai Katolik. Tak lupa sang kekasih ikut  memberi semangat dan dukungan.

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Photo :
  • Instagram/robclintonkardinal

"Selamat bergabung sebagai anggota gereja katolik," tulis netizen.

"Proficiat selalu bersyukur, segala niat dan harapan diberkati Tuhan dan berkelimpahan suka cita. Amin," kata netizen lainnya."I love you, may GOD bless you abundantly my other half, (Aku mencintaimu, semoga TUHAN memberkatimu dengan berlimpah belahan jiwaku)," tulis Chelsea Islan.

Seperti diketahui, hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal sudah berjalan sejak tahun 2019 lalu. Mereka mulai pamer kemesraan sejak tahun 2020. Keduanya sudah tunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.

Pemilik nama lengkap Rob Clinton Kardinal ini memiliki profesi yang berbeda dengan sang kekasih. Ia berkarier di dunia politik. Rob Cardinal diketahui merupakan politikus muda dari Partai Golkar. Rob Cardinal merupakan putra dari Robert Joppy Kardinal, seorang politisi Golkar. Robert Joppy Kardinal juga pernah menjabat sebagai anggota Komisi IV DPR Ri periode 2014-2019.