Demi Nikahi Chelsea Islan, Rob Clinton Kardinal Pindah Agama

Rob Clinton Kardinal dibaptis
Rob Clinton Kardinal dibaptis
Sumber :
  • Instagram/robclintonkardinal

VIVA Showbiz – Chelsea Islan selama ini diketahui berstatus sebagai tunangan dari seorang pengusaha sekaligus politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal. Tentu saja banyak persiapan yang harus mereka lakoni menjelang acara pernikahan nanti, salah satu yang menjadi atensi publik adalah Rob yang baru saja pindah agama ke Katolik

Rob Clinton dan Chelsea Islan sendiri sudah menjalin hubungan sejak tahun 2019 silam. Mereka sering membagikan momen manis di Instagram masing-masing. Pada Oktober 2021 lalu, Rob melamar Chelsea di hari 1000 jadian mereka. Lamaran romantis pasangan muda ini berlangsung di sebuah pantai. 

Terbaru, Rob Clinton Kardinal membawa kabar mengejutkan. Pria yang membuat kaum adam iri lantaran bisa menaklukkan hati Chelsea Islan itu diketahui baru saja menjalani baptis percik. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Rob Clinton pada laman Instagramnya. 

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Photo :
  • Instagram/robclintonkardinal

Pada dua unggahannya, ia memperlihatkan momen baptis percik bersama keluarga Chelsea. Kemudian, momen selanjutnya adalah memperlihatkan momen sakral ketika Rob Clinton dibaptis. Tampak beberapa orang mengiringi pembaptisan tersebut. 

"In the name of the Father and of the Son and of the Holy spirit, Amen, (Dalam nama Bapa dan Putra Roh Kudus, Amin)," tulis Rob Clinton. 

Selain membagikan momen dirinya dibaptis, Rob Clinton juga disorot lantaran nama Alexander yang diduga menjadi nama barunya usai masuk menjadi agama Katolik. "Please Welcome Mr. Alexander," sambungnya.

Dari sejumlah informasi yang diperoleh, Rob Clinton melakukan baptis percik itu di sebuah gereja katolik. Kuat dugaan sementara bahwa Rob Clinton pindah agama ke Katolik dengan nama baru Alexander. 

Unggahan terbarunya itu pun langsung mendapat perhatian dari publik. Tidak sedikit yang turut memberikan ucapan selamat atas prosesi baptis tersebut lantaran mengganti status kepercayaannya sebagai Katolik. 

"Selamat bergabung sebagai anggota gereja katolik," tulis warganet.

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Rob Clinton Kardinal dibaptis

Photo :
  • Instagram/robclintonkardinal

"Proficiat selalu bersyukur, segala niat dan harapan diberkati Tuhan dan berkelimpahan suka cita. Amin," ungkap yang lain. 

"Welcome Tuhan Yesus dan Bunda Maria selalu menyertai kalian berdua," timpal netizen.

Bukan hanya warganet saja yang turut memberikan komentar, tapi sang calon istri yang akan segera dinikahinya itu pun turut meninggalkan komentar di unggahan terbaru Rob Clinton Kardinal. 

"I love you, may GOD bless you abundantly my other half, (Aku mencintaimu, semoga TUHAN memberkatimu dengan berlimpah belahan jiwaku)," tulis Chelsea Islan.