Diduga Pakai Akun Palsu, Tasya Farasya 'Hasut' Brand-Influencer Lain?

Tasya Farasya.
Tasya Farasya.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Showbiz – Hubungan persaudaraan antara influencer kenamaan Tasya Farasya dengan Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan. Publik sendiri dibuat terkejut dengan pengakuan Tasyi Athasyia dan sang suami, Syech Zaki di channel YouTube milik Tasyi.

Salah satu yang dibicarakan adalah mengenai salah satu fake akun instagram yang menghina Tasyi Athasyia.

"Jadi ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku benci banget. Lalu aku mau DM aku mau ingatkan dia 'kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga'," kata Syech Zaki, suami dari Tasyi.

Syech Zaki itu kemudian mengungkap betapa terkejutnya dia mengetahui bahwa fake akun tersebut adalah fake akun milik dari saudara Tasyi yakni Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki

Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Tasyi Athasyia

"Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya. Jadi rupanya di situ kita tau Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake," kata dia.

Mengetahui hal itu, Syech Zaki dan Tasyi mengaku mencoba bersabar. Mereka mencoba mengerti mungkin alasan yang dilakukan oleh Tasya Farasya itu adalah salah satu bentuk peluapan emosi iparnya.

"Kita sampai di situ kita masih coba sabar dulu, yaudah sabarlah mungkin ada orang ada titik dia tidak tahan dan ingin meluapkansambil harus menjaga image. Sampai di situ aku sama ka Tasyi masih bisa sabar," kata Syech Zaki.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram

Suami Tasyi itu kembali menjelaskan ada salah satu hal yang membuat dirinya kecewa dengan Tasya Farasya kala itu. Dimana Tasya Farasya sempat meminta maaf, dan hal itu pun sudah dimaafkannya dan sang istri.

Namun sayangnya, dia mengetahui bahwa Tasyi dihubungi oleh sejumlah brand untuk memintanya untuk diam.

"Setelah kita sampai di Jakarta brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta ka Tasyi untuk diam 'ka Tasyi tolong setelah ini kamu diam' kenapa? 'karena ka Tasyi itu punya aib yang kalau itu dibongkar bisa menghancurkan nama kamu' dia bilang gitu. dan bahkan dia juga bilang sama brand-brand seperti kita untuk 'berhati-hati untuk bekerja sama dengan ka Tasyi'," kata Syech Zaki.

Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia.

Photo :
  • Instagram @tasyiiathastia

"Bahkan dia sampai nelfon yang mau collab sama aku terdekat disuruh katanya hati-hati sampai kerjaan aku aja direcoki gitu ya," timpal Tasyi.

Suami Tasyi juga mempertanyakan sikap dari Tasya Farasya yang menyudutkan sang istri di hadapan sejumlah rekan influencer dan sejumlah brand yang ingin berkolaborasi dengan Tasyi.

"Dan ini Tasyanya langsung jadi kalau diam di sosial media lalu menelfon brand-brand, menelfon teman-teman influencer lalu cerita ke sana ke sini mengenai ka Tasyi ini adalah hal yang elegant," kata dia.

Syech Zaki pun menambahkan,"Kalau betul elegant, hal paling elegant yang bisa dilakukan seseorang ketika bersalah adalah meminta maaf. Dan hal paling mengecewakan yang bisa dilakukan oleh orang bersalah adalah meminta maaf sekedarnya dari depan tapi dia bermain dengan strategi yang luar biasa jahatnya," ujar dia.

Namun suami Tasyi Athasyia itu bersyukur bahwa ada mukjizat dari Tuhan yang membuka tabir sesungguhnya secara perlahan-lahan.

"Tapi alhamdulillah semua dibuka sama Tuhan, mahluk-mahluk yang bermain tipu daya ini tapi kalau Tuhan yang sudah menunjukkan kekuasaan dan tipu dayanya semua tipu daya mahluk dimanapun dia bersembunyi akan terbongkar," ujar dia.

Syech Zaki juga mengungkap alasan kenapa dia dan sang istri, Tasyi Athasyia membuat video ini untuk kedua kalinya. Salah satunya lantaran sejumlah fitnah-fitnah yang sudah dialamatkan kepada sang istri, Tasyi Athasyia.

"Kenapa video ini kita buat dan kita jelaskan seperti ini karena kita sendiri tidak tau sudah berapa banyak brand yang diapproach, dihubungi dan sudah berapa banyak influencer yang coba didoktrin untuk berhati-hati sama ka Tasyi. Adapun doktrin ini bukan yang sekarang. Jadi jika brand ini yang sudah kenal lama, maka brand ini akan akan dibilang 'sebenarnya Tasyi itu baik hanya suaminya saja yang bla bla seperti itu," kata dia.