Shah Rukh Khan Tolak Amitabh Bachchan Ada di Film Don 3

5 Seleb Bollywood ini Sukses Pecahkan Rekor Dunia, Ada Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Shah Rukh Khan dikabarkan telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera comeback bermain film di Bollywood pada tahun depan. Bahkan kali ini disebut-sebut sebagai comeback besar lantaran Shah Rukh Khan akan memerankan 3 film sekaligus di tahun yang sama. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Seperti yang diketahui, belakangan Shah Rukh Khan memang belum terlihat lagi bermain dalam film Bollywood hingga membuat penggemarnya menunggu cukup lama. Melansir dari Antv Klik, Mayoritas para penggemarnya pun saat ini sangat menanti-nantikan sang raja Bollywood mengumumkan secara resmi tentang kehadiran film Don 3

Yuk scroll ke bawah!

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Shah Rukh Khan Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Putri yang Lakoni Film Pertama

Photo :
  • antv

Sebelumnya telah dirilis Don 2 pada tahun 2011 lalu yang berhasil menjadi salah satu film Bollywood yang sukses di box office. Namun, lebih dari satu dekade pembuatan lanjutan filmnya belum juga sampai pada naskah yang konkret dan membuat penggemar film tersebut menunggu cukup lama. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Berkaitan dengan hal itu, ternyata Shah Rukh Khan yang merupakan pemeran dalam film tersebut menolak ide Farhan Akhtar yang merupakan sutradara sekaligus salah satu produser dari franchise film Don tersebut dengan kehadiran Amitabh Bachchan.

Farhan Akhtar diketahui ingin menghadirkan tiga generasi Don bersama. Direncanakan oleh Farhan bahwa ia akan meng-casting Amitabh Bachchan untuk mengulangi karakter ikonik dalam film Don dan juga ingin membawa aktor yang lebih muda sebagai pemeran baddie.

Berteman Baik, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan Saling Lempar Ejekan

Photo :
  • antv

Ide tersebut sebenarnya terdengar cukup unik, namun ternyata King of Bollywood tidak terlalu senang dengan konsep itu dalam film Don 3. Sehingga aktor yang kini telah berusia 56 tahun itu menolak ide tersebut dan membuat sang sutradara harus memikirkan kembali konsep barunya dari nol untuk film Don 3 sehingga proses pembuatannya menjadi lama. 

Sementara dalam proyek-proyeknya sendiri, Shah Rukh Khan diketahui akan segera comeback lewat film Pathaan yang akan dirilis pada 25 Januari 2023 mendatang. Tak hanya itu saja, sang aktor juga akan berperan dalam Dunki milik Atlee dan Rajkumar Hirani dalam kitty-nya, yang masing-masing akan dirilis pada 2 Juni 2023 dan 22 Desember 2023 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya