Kim Kardashian Beli Rumah Cindy Crawford Seharga £62 juta

Kim Kardashian
Kim Kardashian
Sumber :

VIVA Showbiz – Bintang TV reality dan maestro bisnis Kim Kardashian telah membeli rumah Malibu senilai $70,4 juta (£62 juta) yang pernah menjadi rumah bagi supermodel Cindy Crawford .

Rumah paling mahal yang dijual di Malibu tahun ini, properti seluas 7.450 kaki persegi yang digambarkan sebagai "oasis tepi pantai" pertama kali terdaftar seharga $ 99 juta (£ 87m) melalui Coldwell Banker menurut TopTenRealEstateDeals.com .

Jadi, tampaknya pendiri KKW Beauty and Skims, Kardashian yang muncul di Daftar Miliarder Dunia Forbes untuk pertama kalinya pada tahun 2021 juga memiliki mata yang tajam untuk investasi properti, setelah mendapatkan potongan harga $ 28,6 juta (£ 25,2 juta).

Crawford dan suaminya, pengusaha hiburan AS dan mantan model Rande Gerber, menjual properti itu seharga £33,9 juta pada 2018.

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Photo :

Dalam beberapa tahun terakhir telah diberikan renovasi total oleh pensiunan manajer dana lindung nilai Adam Weiss dan istrinya, aktris Barret Swatek, yang membintangi serial TV Amerika Yellowstone.

Terletak di lahan terawat seluas tiga hektar, di atas pasir putih pantai El Sol di Los Angeles, kompleks ini memiliki lapangan tenis, gym, kolam renang, spa, dan ruang media sendiri. Lantai keramik, dinding putih, atap ubin tanah liat terakota dan jendela melengkung memberikan vila empat kamar tidur utama nuansa Mediterania.

Di lantai atas terdapat kamar utama, dengan area tempat duduk pribadi, kamar mandi ganda bergaya spa, dan bilik lemari. Sorotan termasuk dek yang mengelilingi seluruh rumah, dengan lubang api menghadap ke laut. Vila ini menghadap ke Pasifik, menawarkan pemandangan laut yang indah serta akses langsung ke pantai.

Pantai El Sol juga merupakan rumah bagi mantan Ketua dan CEO Disney Michael Eisner, yang kompleks keluarganya terdaftar untuk dijual pada bulan April dengan harga rekor $225 juta (£198 juta).

Kim Kardashian di acara Late Late Show With James Corden

Kim Kardashian di acara Late Late Show With James Corden

Photo :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

Kim Kardashian dan mantan suaminya Kanye West membangun sebuah rumah besar di Hidden Hills yang membutuhkan waktu enam tahun dan lebih dari $20 juta – untuk direnovasi menjadi apa yang digambarkan Barat pada tahun 2020 sebagai “biara Belgia yang futuristik.”

Kardashian memberi Vogue tur rumah awal tahun ini, dengan mengatakan ada "beberapa pembaruan" untuk itu dalam beberapa bulan terakhir.

Pada musim gugur 2021, West membeli rumah bergaya bunker beton di Malibu yang memiliki pemandangan Pasifik dari dinding ke dinding. Gambar terbaru menunjukkan bintang rap AS telah benar-benar memusnahkan properti yang dibelinya dengan harga sekitar $57,3 juta (£50,5 juta) yang dirancang oleh arsitek terkenal Tadao Ando.

Tetangga teratas untuk pembelian terbaru Kardashian termasuk Lady Gaga, Courtney Cox, Leonaro DiCaprio dan Cher.