Sebelum Nikahi Chelsea Islan, Sang Kekasih Pindah Keyakinan?

Chelsea Islan dan Rob Clinton
Chelsea Islan dan Rob Clinton
Sumber :
  • IG @robclintonkardinal

VIVAShowbiz – Kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton mendadak menjadi sorotan usai mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahannya itu, Rob Clinton terlihat sedang berada di sebuah gereja didampingi oleh Chelsea Islan dan ibunya serta kedua orang tua Rob Clinton.

Kehadiran Rob Clinton di gereja itu diketahui baru saja menjalani pembaptisan percik. Hal ini dilakukan Rob Clinton sebelum menikahi sang kekasih Chelsea Islan yang dilamarnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, terlihat Rob Clinton menggunakan kemeja putih dan celana hitam berpose di sebelah pastur dan sang kekasih Chelsea Islan yang juga menggunakan pakaian serba putih.

Saat mengunggah momen ini, Rob menerima ucapan selamat, termasuk ucapan selamat bergabung ke gereja Katolik. Dari sini diduga Rob pindah agama dari Kristen ke Katolik.

"In the name of the Father of the Son and of the Holy spirit, Amen," tulis Rob Clinton

Melalui caption dalam instagramnya, Rob mengabarkan Alexander sebagai nama baptisnya.

"Please welcome Mr. Alexander," lanjut caption Rob Clinton.

Unggahan Rob Cliton itu menuai banyak komentar termasuk dari sang tunangan Chelsea Islan.

"I love you, may God Bless you abundantly my other half," tulis Chelsea Islan.

"Congrats bro," ujar lainnya.

"Welcome to katholik family," ujar lainnya.

"Selamat bergabung sbg anggota gereja katolik," komentar lainnya.

"Selamat ya kak sudah dibaptis," ungkap lainnya.

Rob Clinton dan Chelsea Islan

Rob Clinton dan Chelsea Islan

Photo :
  • IG @robclintonkardinal

Untuk diketahui, Rob Clinton dan Chelsea Islan sudah menjalin kisah asmara sejak tahun 2019 lalu. Dua tahun kemudian di Oktober 2021, Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah pantai di hari ke-1000 mereka berpacaran. Keduanya juga membagikan momen romantis tersebut di akun media sosialnya.

Terlihat keduanya sama-sama menggunakan pakaian serba putih. Chelsea Islan mengenakan dress putih, dan bucket hat coklat. Sementara Rob Clinton menggunakan kemeja dan celana putih. Keduanya juga sempat menikmati keindahan sunset sambil berkuda.