Terkuak, Tersangka Korupsi Hasnaeni Dulu Bintangi Sinetron Jin dan Jun

Hasnaeni atau Wanita Emas saat ditahan Kejaksaan Agung.
Hasnaeni atau Wanita Emas saat ditahan Kejaksaan Agung.
Sumber :
  • Dok Kejaksaan Agung

VIVA Showbiz – Nama Mischa Hasnaeni Moein atau yang dikenal sebagai Wanita Emas tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan Hasnaeni yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyimpanan dan penyelewengan penggunaan dana  korupsi penyimpangan atau penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020.

Hasnaeni si wanita emas ini ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung pada Kamis 22 September 2022 kemarin. Namun saat penetapan tersangka, Hasnaeni sempat diwarnai keributan terlebih saat dirinya yang menggunakan rompi tahanan keluar dari Gedung Kejaksaan Agung.

Dari sejumlah video yang beredar, Hasnaeni terlihat duduk di atas kursi roda dengan infus di tangannya sempat meronta-ronta ketika dibawa menuju mobil tahanan untuk dibawa ke rutan Salemba. Hasnaeni juga beberapa kali berteriak sakit.

Di tengah videonya yang viral tersebut, publik kembali diingatkan dengan sosok Hasnaeni yang ternyata sempat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Dilansir dari berbagai sumber, Hasnaeni diketahui sempat membintangi sinteron Jin dan Jun dan Saras 008.

Hasnaeni Wanita Emas histeris saat ditahan Kejaksaan Agung

Hasnaeni Wanita Emas histeris saat ditahan Kejaksaan Agung

Photo :
  • Dok Kejaksaan Agung

Kala terjun di dunia hiburan Tanah Air, Mischa Hasnaeni Moein menggunakan nama panggungnya yakni Mischa S Moein.

Tidak hanya terjun di dunia sinetron saja, Hasnaeni si wanita emas ini juga sempat membintangi sebuah iklan merek televisi kenamaan di tahun 2000an. Dia juga diketahui sempat memiliki production house.

Hasnaeni diketahui sempat memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air dan memilih terjun ke dunia bisnis.

Hasnaeni  Si Wanita Emas histeris saat ditahan Kejaksaan Agung

Hasnaeni Si Wanita Emas histeris saat ditahan Kejaksaan Agung

Photo :
  • ANTARA

Kala itu dia mengaku lebih menyukai pekerjaannya sebagai pebisnis dibanding sebagai artis. Hal ini lantaran penghasilan sebagai artis yang tak seberapa meski sudah bekerja dari pagi hingga malam.

Dia diketahui juga terjun ke dunia politik dengan menjadi ketua umum dari Partai Era Masyarakat Sejahtera yang didirikan pada 2020 lalu.