5 Aktris Tanah Air Lakoni Adegan Ranjang, Anya Geraldine Paling Hot

Reza Rahadian dan Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @layanganputus.md

VIVA Showbiz – Ada beberapa aktris Tanah Air lakoni adegan ranjang saat menjalani proyek layar lebar maupun series tertentu. Karena dituntut untuk profesional, mereka harus tampil memukau saat berakting sekalipun harus beradegan ranjang. Nah, berikut adalah sejumlah aktris Tanah Air lakoni adegan ranjang saat beradu akting dengan lawan mainnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Yuk scroll ke bawah!

1. Anya Geraldine

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar

Aktris yang memulai kariernya sebagai seorang selebgram itu pernah membuat geram banyak perempuan di Tanah Air saat bermain sebagai Lidya dalam series berjudul Layangan Putus tahun 2021 lalu. Bukan hanya menjadi pelakor, tapi ia melakoni adegan ciuman panas hingga ranjang bersama Reza Rahadian. Awalnya ia merasa canggung tapi akhirnya sukses membuat warganet iri. 

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

“Sebelum syuting, ada test cam untuk melihat akan seperti apa detail scene-nya nanti. Kalau sudah ok dan nyaman baru take. Jadi ya, cukup diuntungkan sih dengan test cam itu,” ujar Anya Geraldine ketika menjadi bintang tamu KUY Entertainment pada Januari 2021. 

2. Tara Basro

Tara Basro.

Photo :
  • Instagram @tarabasro

Aktris Tara Basro juga pernah menjalani adegan panas dalam film berjudul A Copy of My Mind yang dirilis pada Februari 2016 silam. Dalam film arahan Joko Anwar itu, dia berperan sebagai Sari, seorang karyawan salon yang mempunyai suami bernama Alex (Chicco Jerikho). Adegan ranjang dilakoni mereka sampai menuai pujian dari berbagai pihak karena sangat totalitas. 

Tapi Tara melihat bahwa apa yang ditampilkan dalam film tersebut bukan hanya mengenai adegan ranjang tersebut. Ia mengaku tidak ada persiapan secara khusus untuk melakoni adegan tersebut. Tara mengatakan, “Natural saja. Enggak perlu belajar atau latihan untuk adegan itu. Lagipula ini kan akting. Jadi kami berusaha menghidupkan karakter tersebut.”

3. Della Dartyan

Della Dartyan

Photo :
  • IG @delladartyan

Della Dartyan adalah aktris Tanah Air lakoni adegan ranjang dengan Gading Marten dalam film berjudul Love for Sale tahun 2018. Dia mengatakan, adegan itu mereka lakukan dalam set yang hanya diisi oleh beberapa orang saja. “Jadi, di dalam set kamar itu, hanya ada beberapa orang, termasuk sutradara dan kameramen,” ujar sang aktris.

Guna memastikan kenyamanan para aktor, Della mengatakan bahwa semua layar yang terkoneksi dengan kamera dimatikan ketika syuting. Sehingga tidak ada kru yang dapat menonton proses syuting di dalam kamar itu. 

4. Adinia Wirasti

Adinia Wirasti

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Adinia Wirasti juga pernah melakoni adegan ranjang bersama dengan Reza Rahadian dalam film berjudul Critical Eleven tahun 2017. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang mulanya tampak baik-baik saja sampai mereka menghadapi kehilangan yang begitu menyakitkan. Ia mengaku tak masalah saat harus melakoni adegan panas untuk film. 

“Kami ini adalah aktor profesional yang bertanggung jawab terhadap peran masing-masing,” ujarnya. “Keintiman suami istri kan tidak mungkin hanya dengan pegangan tangan. Nah, adegan ranjang itu dibuat agar ceritanya lebih realistis. Jadi, saya tak keberatan.” tambahnya. 

5. Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo

Photo :
  • Instagram/got_alex

Alexandra Gottardo juga menjadi salah seorang aktris Tanah Air lakoni adegan ranjang ketika dirinya bermain dalam serial Grisse pada 2018. Kepada awak media, dia mengatakan pernah sangat gugup ketika melakoni adegan itu bersama sahabatnya, Zack Lee. 

“Cukup menantang dan menegangkan. Sempat merasa enggak enak juga melakukan adegan itu karena kan saya kenal dengan mantan istri Zack,” ungkapnya kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya