Syifa Hadju Cerita Ditembak Rizky Nazar Pas Lagi Cuci Mobil

Syifa Hadju
Syifa Hadju
Sumber :
  • YouTube TS Talks

VIVA Showbiz – Hubungan cinta pasangan artis muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar ternyata memiliki kisah menarik yang mungkin masih jarang terdengar. Terdapat momen tak terlupakan dari pasangan yang telah menjalin hubungan selama dua tahun tersebut.

Momen tersebut ialah saat Syifa Hadju ditembak oleh Rizky Nazar untuk menjadi kekasihnya. Menariknya, Syifa ternyata mengaku bahwa dirinya ditembak di tempat cuci mobil oleh sang kekasih yang bisa dibilang cukup anti mainstream. 

Kisah dirinya ditembak oleh Rizky Nazar itu diungkapkan oleh Syifa saat ia sedang menjadi bintang tamu bersama dengan Titi Kamal dalam video podcast di kanal YouTube TS Talks. 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Photo :
  • Instagram @syifahadjureal

“(Rizky) Dia nembak aku di tempat cuci mobil,” ungkap Syifa Hadju yang dikutip oleh VIVA pada Jumat, 23 September 2022. 

Syifa juga menceritakan bagaimana kronologi saat Rizky Nazar menyatakan cinta kepadanya dan meminta dirinya untuk menjadi kekasihnya.

“Ditembak emang pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu sangat tidak romantis,” ujar Syifa.  

“Dia kan emang gak romantis kan orangnya, terus kayak pas lagi nunggu dan itu tempat cuci mobilnya emang deket rumahnya dia aku abis dari rumahnya kayak waktu itu kakaknya habis melahirkan kalo gak salah,” sambungnya. 

Rizky Nazar sendiri memang menurutnya bukan seorang laki-laki yang romantis, namun momen tersebut menjadi unik dan tak terlupakan.

“Terus habis itu pas lagi nunggu, ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja, ‘kamu mau gak jadi pacar aku?’”kata Syifa lewat cerita yang diungkapkannya. 

Perempuan berusia 22 tahun tersebut mulanya tidak langsung menerima ajakan Rizky Nazar dan masih menanyakan apakah ajakan itu serius dilakukan atau tidak. Karena Syifa mengaku bahwa sejak awal dirinya dan Rizky adalah seorang teman sehingga tidak ada niatan untuk berpacaran. 

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Namun, rupanya Syifa sepertinya juga penasaran dan cukup tertarik dengan Rizky sehingga ajakan untuk berpacaran itu diterima olehnya. 

“Yaudah deh boleh,” jawab Syifa sambil malu-malu. 

Setelah ditembak, Syifa juga ternyata diberikan sebuah cincin oleh Rizky. Cincin tersebut diungkapkannya terbuat dari kumpulan magnet yang dijadikan satu hingga membentuk sebuah cincin. 

Momen tersebut tentu menjadi momen yang akan terus dikenang oleh Syifa karena pertama kali dirinya ditembak di tempat yang tidak biasa yakni tempat cuci mobil.