Tirta Siregar Ajak Netizen Unfollow&Unsubscribe Sosmed Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Ramainya pembicaraan Najwa Shihab yang menyorot gaya hedon polisi juga dikomentari oleh produser film Tirta Siregar. Wanita 45 tahun itu juga menyentil Nikita Mirzani yang memulai perdebatan dengan Najwa Shihab.

Bahkan, Tirta Siregar mengajak netizen untuk unsubscribe dan unfollow semua sosial media Nikita Mirzani. Apa alasannya? Begini ungkapan produser film itu.

Ajak netizen unfollow dan unsubscribe sosmed NM

Tirta Siregar sentil Nikita Mirzani

Tirta Siregar sentil Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Hebohnya ungkapan Najwa Shihab menyentil polisi belum juga usai hingga sekarang. Diketahui bahwa Najwa Shihab tak memberikan klarifikasi apapun usai disenggol Nikita Mirzani, Sahabat Polisi, hingga oknum polisi yang tersindir ucapan Najwa Shihab.

Belakangan ini muncul sosok produser film yang diketahui bernama Tirta Siregar. Ia berkomentar sosok Sahabat Polisi yang mendesak Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada pihak polri. 

Tak hanya itu, ia juga menyentil sosok NM yang diduga itu adalah Nikita Mirzani lantaran dirinya juga belakangan menjadi sorotan usai sentil Najwa Shihab. Bahkan, dirinya mengajak netizen untuk unfollow dan unsubscribe semua sosial media Nikita Mirzani.

Bukan tanpa sebab, Tirta Siregar mengajak unfollow dan unsubscribe sosial media Nikita Mirzani lantaran sering mengatakan netizen dengan orang bodoh. Ia pun menirukan gaya bicara Nikita Mirzani. Hal ini di ungkapkan olehnya di akun TikTok @tirtasiregar.

Tirta Siregar sentil Nikita Mirzani

Tirta Siregar sentil Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Orang kaya aja gue lawan apalagi kalian netizen yang miskin. Kurang lebih itu sepenggalan kalimat yang NM ucapkan pada kalian semua para netizen,”ucap Tirta Siregar yang menirukan gaya bicara Nikita Mirzani.

Terus kalian udah dibilang miskin, terus-terusan nonton semua video dia sampai selesai sampai habis, setiap dia muncul di sosmed. Belum kalian juga subscribe, belum kalian juga follow, belum kasih like, kasih unlike, sama aja,”tandasnya.

Menurutnya, dengan melihat kontenya, memberikan like dan komentar sama saja memberikan pundi-pundi uang kepada Nikita Mirzani lewat unggahan di sosial media.

Kalian memberikan dia pundi-pundi uang tahu nggak. Kan dia bilang, dia minimal dapat Rp500 juta sebulan bener nggak dari kalian yang dibilang miskin ini yang androidnya dibawah Rp3 juta?”ucapnya lagi.

Jadi kalian tetap mau dibilang seperti itu hah? Jadi yuk rame-rame kita unsubscribe dia, unfollow dia jangan pernah nonton-nonton video dia. Hapus semua video-video dia. Jangan pernah ditonton. Yuk semuanya. Jangan maulah dibilang miskin, apalagi nanti dibilang bodoh lagi,”tutupnya.

Unggahan itu pun mendapat dukungan dari netizen. Mereka setuju dengan ucapan Tirta Siregar.

Setuju mbak,”komentar netizen.
Betul juga apa kata bunda,”komentar netizen lainnya.
Bener omongan mbak ini,”sahut lainnya.