Lucunya Panggilan Sayang Syifa Hadju untuk Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram @syifahadjureal

VIVA Showbiz – Jalinan kisah asmara pasangan artis muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar ternyata cukup menarik dan mencuri perhatian. Kedua pasangan yang selama ini adem ayem dan jarang diterpa pemberitaan miring tersebut membuat para penggemar semakin menjodohkan mereka. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Rizky Nazar diakuinya memang bukan sosok laki-laki yang romantis, namun ternyata Syifa Hadju menjadi kekasih yang cukup manis karena memiliki panggilan sayang khusus untuk sang pacar tercinta. 

Yuk scroll ke bawah!

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Syifa Hadju

Photo :
  • YouTube TS Talks

Syifa diketahui suka memanggil Rizky Nazar dengan sebutan ‘kyko’ sebagai panggilan sayang khususnya dalam jalinan hubungan asmara mereka. Panggilan sayangnya untuk Rizky tersebut dibeberkannya saat menjadi bintang tamu di video podcast kanal YouTube TS Talks dengan Titi Kamal saat mempromosikan film mereka bersama. 

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

“Aku gak ada panggilan sayang yang kaya ‘sayang’ gitu sih, paling dulu aku suka manggil dia ‘kyko’,” ungkap Syifa yang dikutip oleh VIVA pada Jumat, 23 september 2022. 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Photo :
  • Instagram @syifahadjureal

Dijelaskan Syifa bahwa panggilan tersebut ternyata sebenarnya juga merupakan panggilan sayang Rizky dari sang ayah. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu sendiri sebelumnya tidak mengetahuinya bahwa ia memiliki panggilan yang sama dengan ayah dari kekasihnya itu. 

“Jadi, kyko tuh dulu panggilan papahnya (Rizky) ke dia terus ternyata aku juga panggil itu padahal aku gak tau waktu itu,” ungkapnya lagi. 

Sementara itu, maksud dari panggilan ‘kyko’ sendiri ternyata adalah sebuah singkatan yang dibuat oleh Syifa yakni ‘Iky Ako’. Dalam hal ini yang dimaksud adalah bahwa Rizky Nazar adalah miliknya atau kekasihnya. 

“Kyko tuh maksudnya Iky ako,” jelas Syifa sambil malu-malu dan menutupi wajah dengan rambutnya. 

Hingga saat ini kedua sepasang kekasih itu telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun lamanya. Bahkan saat sang kekasih tengah direhabilitasi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba, Syifa tetap setia menemani dan mendampingi Rizky Nazar. 

Dalam artikel VIVA sebelumnya juga terdapat cerita Syifa yang menceritakan bagaimana saat Rizky Nazar menyatakan cinta kepadanya di tempat yang tak biasa yakni di tempat cuci mobil yang menjadi momen tak terlupakan bagi mereka berdua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya