Lagi, G-Dragon Like Postingan Jennie, Susah Move On?

G-Dragon Likes Postingan Jennie
G-Dragon Likes Postingan Jennie
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Di tengah rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berhembus kencang. Para pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan tindakan leader dari BIGBANG yakni Kwon Ji Yong, alias G-Dragon di media sosial.

Belum lama ini, G-Dragon terlihat sempat menyukai unggahan penggemar yang menunjukkan foto Jennie BLACKPINK. Menurut seorang penggemar, G-Dragon menyukai postingan penggemar tentang foto lama yang diambilnya dengan Jennie BLACKPINK. Scroll lagi ya.

Postingan yang dimaksud foto yang diambilnya bersama Jennie 10 tahun yang lalu. Penggemar tersebut menuding bahwa G-Dragon telah menekan tombol 'like' pada postingannya meskipun penggemar tersebut tidak menandai idola tersebut.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Soompi

Fans tersebut kemudian memberikan caption notifikasi, sang idol memang menyukai postingan tersebut. Ini juga bukan pertama kalinya G-Dragon menyukai postingan yang berhubungan dengan Jennie BLACKPINK. Pada bulan Juli lalu, ia menyukai sebuah video buatan penggemar (fanmade) yang menampilkan dirinya dan Jennie.

Ramainya tentang hal itu membuat fans bereaksi di komunitas online, dengan banyak yang mengkritik G-Dragon karena memicu tuduhan lebih lanjut terkait hubungan diantara dia dan Jennie.

"Sejujurnya, mereka bisa saja mengambil jalan mereka sendiri, tapi bukankah G-Dragon yang terus membuat kita membicarakan mereka? Aku tidak mengerti mengapa dia melakukan itu," komentar netizen.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Soompi

"Tetapi jika artikel buruk terus-menerus ditulis tentang mantan pacarnya, dia harus lebih berhati-hati. Tindakannya tidak terlalu perhatian," ujar lainnya.

"Saya berharap dia tidak menyukai postingan akun penggemar ini," ujar lainnya.

"Selain status selebritasnya, saya tidak mengerti mengapa ada orang yang menemukan dan menyukai foto mantan mereka," ujar lainnya.

"Ya, itu bukan penampilan yang bagus untuknya," ujar lainnya.

Sementara itu, beberapa penggemar, bagaimanapun, mengemukakan kemungkinan G-Dragon mungkin menyukai postingan tersebut secara tidak sengaja, karena ia menyukai banyak postingan tentang dirinya dalam satu waktu dan cenderung menyukai bahkan postingan yang menyerangnya.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Dispatch

"Kalian harus berhenti. GD menyukai banyak postingan dalam satu waktu. Bahkan sekarang, ada penggemar yang membual bahwa dia menyukai foto mereka. Ini adalah caranya berkomunikasi dengan penggemar karena hanya Instagram yang dia gunakan. Dia menyukai ratusan akun setiap hari, dan tidak mungkin dia bisa memeriksa semuanya. Dia bahkan menyukai postingan yang menyerangnya. Jangan serang dia karena menyukai postingan secara tidak sengaja," ujar netizen.

"Postingan yang dia suka dimulai di bagian atas akun Instagram GD dan kemudian di-scroll ke bawah hingga berhenti di foto keduanya. Dia benar-benar menyukai banyak posting dalam satu detik, jadi ada kemungkinan dia menyukai posting itu secara tidak sengaja. Memang benar dia seharusnya lebih berhati-hati, tetapi kalian melakukan terlalu banyak," ujar lainnya.

Sementara itu, YG Entertainment terus diam tentang rumor kencan tentang Jennie dengan V BTS.