Gara-gara Ada Riwayat Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Takut Punya Anak

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • IG @vidialdiano

VIVA Showbiz – Memiliki seorang momongan tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Kehadiran mereka tentu sangat dinanti-nantikan oleh pasangan yang sudah berumah tangga. Tak sedikit dari pasangan suami istri yang ingin cepat-cepat diberi keturunan agar menjadikan suasana rumah lebih ramai dan hidup.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Namun, ada juga beberapa pasangan yang lebih memilih untuk tidak memiliki momongan dalam waktu dekat lantaran sesuatu hal. Tak seperti kebanyakan orang yang ingin segera diberi momongan, beberapa orang ini justru memiliki alasan tertenu untuk membuatnya mengambil keputusan tersebut.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano
Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Itulah sekiranya keinginan Vidi Aldiano dengan pernikahannya bersama Sheila Dara, yang memilih belum ingin memiliki momongan dalam jangka waktu dekat-dekat ini.

Menikah pada Januari 2022, Vidi Aldiano dan Sheila Dara terlihat masih asyik dengan peran barunnya sebagai suami istri.  Keduanya memutuskan untuk tidak memiliki momongan dalam waktu dekat ini, lantaran sesuatu hal.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Hal tersebut diakui langsung oleh penembang lagu "Status Palsu" di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier pada 21 September 2022. Berkesempatan menjadi bintang tamu di podcast milik suami Sabrina Chairunnisa, Vidi Aldiano pun diajukan beberapa pertanyaan.

Vidi Aldiano

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Berawal dari Deddy Corbuzier memberi pertanyaan pada suami Sheila Dara mengenai kapan rencananya memiliki momongan atau anak.

"Belum, sih. Belum berani." kata pria yang pernah dekat dengan Maudy Ayunda.

"Belum beraninya in a sense of my health," tambahnya pada kanal YouTube tersebut.

Sebagaimana yang kita ketahui, Vidi Aldiano didiagnosis mengidap penyakit kanker ginjal. Kendati sudah menjalankan operasi pada beberapa tahun lalu, tepatnya 2019 di Singapura, namun hingga saat ini pelantun lagu "Nuansa Bening" itu masih rutin menjalani kemoterapi sebulan sekali.

Karena hal tersebut pula, ada ketakutan yang mengintai dirinya jika kelak memiliki anak. Kondisi kesehatan yang pernah membuatnya takut itupun membuat dirinya khawatir jika memiliki momongan dalam waktu dekat.

Suami Sheila Dara itu pun mengaku takut jika penyakitnya nanti akan menurun pada anaknya kelak.

Vidi Aldiano

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"Gue masih ada concern sama kesehatan gue. Gue takut banget kalau gue bisa menurunkan apa yang jelek-jelek di gue ke anak gue. Karena apa yang sudah gue lalui, gue enggak mau meneruskan ini ke orang lain, terutama anak gue," ungkapnya pada kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Vidi Aldiano pun mengaku masih ingin menikmati masa-masa berdua alias pacaran bersama sang istri tercinta. Di mana, pria yang berhubungan dekat dengan Widy Vieratale ini ingin melakukan berbagai hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan semasa pacaran dulu.

"Gue sama Sheila tuh, enam tahun pacaran. Kita pacaran syariah, yang enggak dibolehin sama orangtua buat liburan bareng-bareng gitu," ujar Vidi Aldiano.

Jadi, keduanya ingin benar-benar menikmati kebersamaannya sebelum hadirnya seorang momongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya