Greyson Chance Anggap Ellen DeGeneres Manipulatif, Kenapa?

kolase foto Greyson Chance dan Ellen DeGeneres
Sumber :

VIVA Showbiz –  Penyanyi Greyson Chance rupanya mempunyai masa lalu buruk dengan pembawa talk show Ellen DeGeneres. Ia menjadi artis pendatang baru dengan menandatangani label eleveneleven milik Ellen pada tahun 2010 silam. 

Otto Hasibuan Bongkar DVR Rekaman CCTV Jessica Kosong dan Tidak Ada Berita Acaranya di Penyidik

Semasa itu, Ellen maha meninggalkannya saat ia mengawasi sebagian besar awal kariernya. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone baru-baru ini. 

Pelantun lagu Sunshine & City Lights itu menuduh Ellen sebagai pengendali dan memata-matai pergerakannya. Ellen juga menjebak Greyson dengan manajer, agen, dan humas. Kendati demikian, Greyson mengatakan kinerja bermusiknya menjadi buruk sehingga dikeluarkan oleh tim.

5 Langkah Efektif Menghadapi Rekan Kerja Toxic, Ciptakan Lingkungan Kerja yang Harmonis

Greyson Chance

Photo :
  • instagram @greysonchance

“Aku belum pernah bertemu seseorang yang lebih manipulatif, egois, dan oportunis daripada dia,” aku Greyson. 

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Manipulatif

Greyson merupakan artis pertama yang menandatangani kontrak dengan label eleveneleven pada Mei 2010 usai membawakan lagu Paparazzi milik Lady Gaga.

Cerita Ellen menjadi seorang pengendali dibeberkan oleh Greyson ketika ia ingin menonton film Never Say Never milik Justin Bieber pada tahun 2011. Ellen ingin Greyson menontonnya. Namun ia tak sempat karena bekerja 14 sampai 16 dalam sehari. Kendati begitu, Ellen malah marah. 

Momen menjadi semakin buruk ketika karier musik Greyson merosot. Hal itu terjadi saat ia merilis album Truth Be Told, Part 1 pada November 2012. Setelah proyek tersebut dinilai gagal, Greyson mengaku Ellen mengabaikannya yang kemudian diikuti oleh label Interscope Records. 

Ellen DeGeneres

Photo :
  • Fox News

“Aku tidak bisa menghubunginya. Tidak bisa berbicara dengannya,” ungkap penyanyi kelahiran 16 Agustus 1997 ini. 

Walaupun sudah ditinggal, ternyata Greyson masih beberapa kali diminta untuk tampil kembali di acara The Ellen DeGeneres Show. sampai di sana Greyson merasa ‘tidak diterima’. 

Ia menyatakan, “setiap kali aku datang di acara itu, itu adalah senyum palsu. Dia (Ellen) bahkan tidak bertanya ‘bagaimana kabarmu?’ namun seperti ‘ini yang akan kita bicarakan. Sampai jumpa di sana’.”

Greyson Chance bukan satu-satunya orang yang secara blak-blakan membicarakan perilaku buruk Ellen DeGeneres. Pada tahun 2020, banyak mantan kru acara The Ellen DeGeneres menuduh ia berperilaku tidak sopan ketika komedian Kevin T. Porter menanyakan contoh pembawa acara yang buruk. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya