Kena Muntaber Sampai Masuk UGD, Livy Renata Kapok Makan Tutut

Livy Renata.
Livy Renata.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Media sosial belum lama ini dihebohkan oleh berita tentang Livy Renata yang masuk UGD karena keracunan usai makan tutut. Informasi itu disampaikan langsung oleh Livy dalam unggahan di media sosialnya. Livy mengunggah informasi itu ketika dirinya tengah berada di rumah sakit.

Beruntungnya, keracunan yang dialami Livy tidak parah, kini ia pun sudah bisa beraktivitas kembali. Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Livy mengungkapkan bahwa dirinya mengonsumsi tutut dalam sebuah acara. Keesokan harinya ia langsung muntaber.

“Awalnya itu keracunan ada acara gitu guys mereka kan disitu bawa seafood. Habis makan tutut besoknya muntaber, parah,” kata Livy belum lama ini.

Livy Renata dilarikan ke UGD

Livy Renata dilarikan ke UGD

Photo :
  • TiKTok @livypart2

Selain muntah-muntah, Livy juga mengaku merasa pusing hingga tubuhnya terasa lemas. Maka dari itu, Livy langsung dilarikan ke UGD rumah sakit agar segera mendapat pertolongan. Kondisi Livy saat ini sudah semakin membaik.

“Aduh jadi di saat itu aku ngerasain ya jadi aku langsung muntah-muntah itu doang. Pusing-pusing sama lemes doang gitu sih,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, Livy akan lebih hati-hati lagi pada saat hendak mengonsumsi tutut. “Gak mau makan seafood lagi sih soalnya awalnya aku terima aku sering makan seafood cuman buat acara-acara,” ujar Livy.

Sebagai informasi, nama Livy Renata belakangan ini viral di media sosial karena tingkah polosnya yang berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat. Seiring dengan kepopulerannya, Livy kini mulai melebarkan sayap karier ke dunia akting.

Livy Renata membintangi sebuah film berjudul Love in Game. Dalam film produksi Trinity Optima Production dan MAXstream tersebut, Livy berperan sebagai karakter bernama Livy dan beradu akting dengan Gabriel Prince, Rachel Florencia, Julian Jacobs, dan yang lainnya.

Livy Renata

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

Livy mengaku memiliki ketertarikan ke dunia akting. Maka dari itu, ketika ditawari untuk bermain dalam film Love in Game, ia mengaku merasa sangat senang dan tidak punya alasan untuk menolak. Livy merasa ketagihan akting. Ia berharap, aktingnya dalam film Love in Game dapat memuaskan perasaan banyak orang khususnya para penggemar film.