Livy Renata Minta Maaf ke Atta Halilintar Usai Heboh Video Peluk

Livy Renata
Sumber :
  • IG @livyrenata

VIVA Showbiz – Livy Renata mengaku sudah meminta maaf kepada Atta Halilintar soal heboh video peluk. Belum lama ini, media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan pertemuan Livy dengan Atta dalam sebuah acara. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Livy tampak hendak memeluk akrab Atta. Atta telah menolak secara halus. Video itu sontak saja viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengkritik sikap Livy dalam video itu. Scroll lebih lanjut ya.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Livy mengaku sudah meminta maaf kepada Atta. Hanya saja, Livy tidak mengumumkan permintaan maaf itu di media sosial. Atta juga menyambut baik permintaan maaf dari Livy.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

“Sudah-sudah (sudah minta maaf ke Atta). Dia (Atta) bilang gak apa-apa kok, cuman aku gak ekspose ke netizen aja sih. Yang penting aku udah minta maaf,” kata Livy Renata belum lama ini.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Pada saat yang sama, Livy mengaku merasa kaget dengan viralnya berita tersebut. Ia juga merasa adanya perbedaan kebiasaan saat setelah terjun ke dunia hiburan, terlebih lagi banyak yang beragama Islam.

“Ya langsung (minta maaf). Ya aku gak tau ya, budaya kita beda banget. Soalnya kan teman-teman aku kan chindo semua ya. Tiba-tiba terjun ke dunia entertainment, dan banyak agamanya muslim. Jadi aku itu kaget. Oh Indonesia culture tuh kayak gini,” ucap Livy.

Livy Renata dan Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram

Livy juga merasa bahwa Atta sudah memiliki istri, maka dari itu, ia langsung meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya tersebut. Beruntungnya, Atta menyambut baik permintaan maaf Livy.

“Jadi aku kan baru tau sedangkan kan Varrel itu agamanya sama, tapi aku bilang gak apa-apa, trus aku juga bilang, oh ya ya yang satunya kan udah beristri,” ujar Livy Renata.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya