Boby Tince Klarifikasi Sudah Cerai, Ternyata Ini Alasannya

Boby Tince
Sumber :
  • Instagram @boby_tince

VIVA Showbiz – Siapa yang tak mengenal dengan sosok pria tampan Boby Tince? Boby Tince ini dikenal sebagai artis yang pernah main di sinetron Si Yoyo. Belakangan namanya kembali bikin geger publik. 
Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya Boby Tince sudah bercerai dengan sang istri. Apa alasanya mereka berpisah? Simak ulasan di artikel ini sampai habis ya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Alasan Boby Tince cerai

Boby Tince

Photo :
  • Instagram @boby_tince
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Boby Rachman alias Boby Tince ini populer tahun 2000-an. Ia pernah membintangi sebuah sinetron ‘Si Yoyo’. Kesuksesannya di bidang akting kemudian merambah menjadi pelawak, hingga presenter.

Kabar terbaru yang bikin publik syok adalah pernikahannya. Diketahui bahwa Boby Tince dan istrinya Anisa Nur Azizah sudah bercerai. Hal ini diungkapkan olehnya saat menghadiri sebuah acara di televisi swasta.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Boby Tince mengaku jika mantap bercerai usai melakukan sholat istikharah berkali-kali di Tanah Suci Mekkah. Seperti diberi petunjuk dan yakin, Boby akhirnya ikhlas jika rumah tangga yang ia bangun selama 8 tahun harus kandas.

Aku nikah itu kan emang niatinnya ibadah, jadi ketemu dengan jalannya tapi disaat Tuhan mau kasih kita bencana atau ujian kita gak tahu, ada beberapa hal diluar ekspetasi saya ternyata,” ujar Boby Tince di salah satu program televisi, dikutip dari IntipSeleb Jumat, 23 September 2022.

Aku gak sempurna istri juga gak sempurna, saat itu lagi umrah ramadhan dan aku banyak salat istikharah, banyak petunjuk yang memang ditunjukkan oleh mimpi dipanggil lewat hati semua itu ada,” lanjutnya.

Suatu hari sebelum ingin bercerai, ia lagi-lagi mendapat petunjuk dan dia mengaku itu bukan kriteria yang baik untuk dilanjutkan.

Satu hari sebelum ingin bercerai aku dapat petunjuk lagi, yang memang itu bukan kriteria yang baik buat aku lanjutin. Akhirnya kita putuskan untuk selesai (cerai), diurus secara agama dan pengadilan,” jelasnya.

Klarifikasi perceraian

Boby Tince

Photo :
  • Instagram @boby_tince

Sebelumnya Boby Tince dan mantan istri tidak ingin mengumbar tentang berita perceraiannya itu ke publik. Namun dirinya kemudian ada rasa takut jika terjadi sebuah fitnah dan membuat netizen menduga-duga. Boby Tince pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Tuhan sudah menyelesaikan tanggung jawab saya ke 8 tahun pernikahan, memang awalnya gak mau rame tapi karena takut terjadi fitnah kalo dia nanti ternyata jalan sama orang lain,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya