Potret Marshanda Saat Hadiri Gala Premiere Film 'Gendut Siapa Takut?'

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Artis cantik Andriani Marshanda atau yang kerap disapa dengan Marshanda ini berhasil membuat publik terkejut. Pasalnya, tidak ada angin tidak ada hujan, mantan pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu berhasil menyita perhatian publik sekaligus para penggemarnya dengan karyanya yang baru saja dia perankan.

Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Setelah beberapa tahun memilih vakum di dunia hiburan yang sudah membersarkan namanya, kini Marshanda kembali lagi dengan langsung bermain film layar lebar.

Aksi Marshanda dalam film Gendut Siapa Takut

Photo :
  • IG @filmgendutsiapatakut
Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kali ini pemilik nama sapaan Caca itupun didapuk untuk membintangi sebuah karya film Indonesia, berjudul Gendut Siapa Takut? Film Gendut Siapa Takut? baru saja serentak dirilis di beberapa bioskop kesayangan kita semua.

Dalam acara Gala Premiere Gendut Siapa Takut ini, Marshanda berhasil mencuri perhatian khalayak yang turut serta menghadiri rilis film yang diperankannya itu pada beberapa waktu lalu. 

Sukses Gelar Gala Premiere Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, Siap Tayang 7 Maret 2024

Pada saat itu Marshanda tampil begitu penuh pesona dengan mengenakan baju oversize dengan model layer . Kendati demikian, penampilan mantan istri Ben Kasyafani ini berhasil menuai pujian dari berbagai warganet.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Dengan penampilan bak cewe kue, Marshanda mengenakan style outfit yang sesuai dengan tema film yang dibintanginya. Lantas, seperti apa Marshanda dalam momen spesial tersebut? Berikut ulasannya.

1.Dalam film terbarunya ini Marshanda harus rela menaikkan berat badannya hingga mencapai 10 kilogram. Tetap profesional dalam memenuhi peran akhirnya Marshanda pun berhasil melakukannya. Kini saat menghadiri gala  premiere film Gendut Siapa Takut, ia pun terlihat sudah berhasil lagi menurunkan berat badannya secara perlahan.

Marshanda

Photo :

2. Marshanda tampil manja, manis, dan penuh pesona dengan pakaian ala cewek kue. Marshanda mengenakan outfit atasan berwarna pink cerah dan rok berwarna hijau tosca. Penampilannya semakin lucu dan menggemaskan dengan rambut dikuncir cepol dengan poni dahi. 

Marshanda

Photo :

3. Pilihan outfit yang dipilihnya menggambarkan sosok Moza yang ada di film Gendut Siapa Takut. Di mana gaun cantik yang dikenakan Marshanda membuatnya lebih terlihat berisi dari berat badan aslinya. Marshanda mengenakan gaun pink berukuran oversize berlayer, yang membuat volume tubuhnya terlihat lebih besar dari luar.

Marshanda

Photo :

4. Setelah vakum beberapa waktu akibat kesehatan mentalnya, kini Marshanda kembali ke industri hiburan yang telah membesarkannya dengan penuh riang dan senyum yang sumringah. Marshanda nampak bahagia saat menghampiri gala premiere film terbarunya.

Marshanda

Photo :

5. Kembalinya Marshanda ke dunia akting mendapat sambutan hangat sekaligus meriah dari para penggemar. Terlihat dari audience penonton yang turut serta meramaikan gala premiere film terbaru yang dibintanginya.

Marshanda

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya