8 Potret Transformasi Farel Prayoga, dari Pengamen Hingga Sukses

Farel Prayoga
Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube ARD Entertainment

VIVA Showbiz – Farel Prayoga adalah seorang penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur. Bocah 12 tahun itu viral di media sosial setelah membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. Kini nama Farel Prayoga tidak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal ini tentu karena buah kerja kerasnya selama ini menjadi pengamen cilik. 

Menjadi pengamen dilakukan Farel untuk bisa membantu sang ayah dan keluarganya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Tapi kini, ia semakin tenar sampai diundang untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Terbaru, ia akan menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat Koplo Superstar di ANTV pada Minggu, 25 September 2022. 

Seperti diketahui, di ajang pencarian bakat Koplo Superstar, masih ada 14 finalis tersisa yang bertahan. Mulai dari finalis yang tersisa, Nury Ivo - Tasikmalaya, Risma Rima - Bangka Belitung, Afridian - Salatiga, Bayu - sidoarjo, Nada - Garut, Lissa - Indramayu, Dini Aulia - tasikmalaya, Syalia - Samarinda, Abay - Bandung, Masitoh - Bandar Lampung, Salsabila - surabaya, Adly - Kutai Timur, Gamil Aji - Garut, Heru Irawan - Palembang.

Farel Prayoga

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nah, sebelum Farel tampil jadi bintang tamu di acara Koplo Superstar ANTV, yuk simak potret transformasi Farel sejak berjuang di jalanan hingga sukses seperti sekarang.

Scroll ke bawah yuk!

1. Sebelum terkenal dan viral seperti saat ini, ia bekerja sebagai seorang pengamen jalanan di wilayah tempat tinggalnya.