Kontroversi Pakaian Meghan Markle, Pernah Dihapus Stella McCartney

Meghan Markle
Meghan Markle
Sumber :

VIVA Showbiz – Meghan Markle, sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris memang tak jarang menjadi highlight di media. Apalagi, sejak pengumumannya pada 2020 yang memutuskan untuk keluar dari kehidupan kerajaan bersama sang suami, Pangeran Harry, keduanya kerap menjadi sorotan. 

Selain karena beberapa perilakunya, kontroversi yang tak bisa lepas dari dirinya adalah cara berpakaian. Beberapa kali Meghan dikritik karena pilihannya dalam berbusana. Contohnya, saat ia hadir di acara Trooping of Colour pada 2018 silam. Ia mengenakan pakaian dari jenama Carolina Herrera berwarna merah muda pucat dengan model off-the-shoulder. Melansir Who What Wear, Hal ini menjadi perbincangan lantaran ia dikatakan melanggar protokol cara berpakaian ala anggota kerajaan. 

Gaun off shoulder Meghan Markle saat acara Trooping of Colour

Gaun off shoulder Meghan Markle saat acara Trooping of Colour

Photo :
  • Elle.uk

Selain itu, pada 2019, fans juga tidak terkesan dengan pilihan desainer Stella McCartney yang menonjolkan pakaian yang dikenakan Meghan Markle, yang memang didesain oleh McCartney sendiri.

Pengikut McCartney di media sosial meninggalkan serangkaian komentar marah pada postingan tersebut, yang mana telah dihapus dari akun Instagram jenama dari Inggris tersebut. Postingan tersebut menunjukkan foto Duchess yang berusia 38 tahun tersebut saat mengikuti Rememberance Day di Cenotaph di Westminster. 

“Merasa sangat terhormat melihat HRH Duchess of Sussex mengenakan mantel Musim Gugur '19 kami di acara Remembrance Day. x Stella,” tulis keterangan tersebut. 

Postingan Stella McCartney yang kontroversional

Postingan Stella McCartney yang kontroversional

Photo :
  • instagram.com/@stellamccartney