Najwa Shihab Singgung Gaya Hedon Polisi, Deddy Corbuzier Tak Setuju

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, jurnalis dan presenter Najwa Shihab mengeluarkan suatu pernyataan mengenai polisi. Ia berkata bahwa gaya hidup anggota Polisi di Indonesia serjng mempertontonkan kemewahan alias gaya hidup yang hedon. 

Tentu hal ini mendapat tanggapan pro dan kontra dari banyak orang. Termasuk salah satu seleb dan influencer Indonesia, Deddy Corbuzier.

Pembicaraan tersebut berawal dari topik kasus Ferdy Sambo yang membunuh anak buahnya, Brigadir J, yang ia bicarakan dengan Youtuber bernama Nessie Judge, yang sering membahas tentang hal-hal misteri dan konspirasi. 

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"Kemarin lu baru bahas kasus Brigadir J kan? Nggak deg-degan?” tanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast miliknya, dilansir Jumat 23 September 2022.

“Orang-orang yang kayaknya deg-degan buat aku. Sampe kayak temen-temen aku atau keluarga aku pada nanyain ‘is it okay for you to talk about it?’ Terus aku jelaskan bahwa semua data yang aku bagi itu kan ada di media. Jadi, aku lebih merangkum aja buat followers aku,” jawab Nessie.

"Its okey, yang gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini, kan sekarang masyarakat kepercayaannya pada polisi sebenarnya jadi berkurang. Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya," lanjut Deddy Corbuzier.