Curhat Pinkan Mambo Jualan Baju Sampai Pagi Demi Hidupi 5 Anak

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Nama Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik usai melakukan aksi terbaring di atas panggung dengan memakai rok mini viral di media sosial. Pinkan Mambo menyadari bahwa namanya tak sebesar dulu. Dia menceritakan bagaimana jatuh bangun mencari uang, tidak ada teman, hingga mendambakan memiliki teman seperti artis yang lain. 

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Ia kemudian curhat ketika tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo mengenai kehidupannya selama ini. Pinkan menceritakan kesedihan sekaligus perjuangan dirinya dalam menghadapi hidup dan membiayai sang anak. Dia juga sempat menceritakan alasan dirinya sampai berbaring saat manggung di Bandung beberapa waktu lalu. 

Salah satu curhatan Pinkan Mambo adalah tentang aksinya berbaring di atas panggung. Dia mengaku sama sekali tidak ada niatan untuk membuat gimmick ketika melakukan aksi tersebut. Terlebih aksi tiduran di panggung itu sampai viral di media sosial sampai menjadi perbincangan publik. Ia juga mengungkap fakta di balik viralnya video itu. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Selain itu, ia berjuang dalam mengajar les vokal sampai menjual baju secara live di media sosial. Bahkan, ia sering berjualan hingga larut malam dan mengatasi semua pesanan sampai pagi hari. Jualan baju juga tidak terus-terusan berjalan mulus. Ada kalanya tidak ada yang beli sampai omzet menurun. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Pernah, sering. Bukan pernah lagi, sering. Sakitnya tuh di sini (hati), dan di sini (kaki), pegal. Sama di sini (mulut), berbusa-busa. Sedih," ungkap Pinkan Mambo yang dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 24 September 2022.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo juga menjelaskan bahwa ada cicilan yang mesti dia bayar setiap bulannya, tak peduli ada atau tidaknya uang. Kemudian ditambah lagi dengan dia yang harus memikirkan keberlangsungan hidup lima anaknya. 

Pinkan Mambo menangis di video kanal YouTube Melaney Ricardo

Photo :

"Sehari harus punya (uang) sekian juta atau berapa gitu. Nah, itu kalau nggak nyampe (target) berarti kan besoknya harus dua kalinya, dong. Pokoknya kejar sampai bisa kejar (cicilan) tuh mobil. Jadi benar-benar kayak kuda. Dipecut sama cicilan mobil, karena omzet-nya sempat turun, " jelas Pinkan Mambo.

Tak dipungkiri dia juga merasakan capek. Salah satu hiburan Pinkan Mambo kala itu adalah menonton video kehidupan artis. Melihat para artis yang sering pamer kekayaan, seperti Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, menimbulkan keinginan lain dari Pinkan Mambo. Dia tidak munafik menginginkan kehidupan seperti mereka yang bergelimang harta. 

"Kalau capek, aku cuma bisa nangis. Nggak ngapa-ngapain lagi cuma nangis saja (kalau ada di titik capek). Lihat artis-artis hiburan aku, kapan aku bisa di situ," ujarnya.

"Kapan ya aku ada di situ lagi. Aku sedih kalau orang bilang, 'Pinkan lo nggak pernah nyanyi lagi?' Di samping itu dari lubuk hati aku, aku lagi marketingin, nyari manajer. Kita nggak bisa meremehkan yang hari ini kita lagi butuh," jelas Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya