Usai Reza Gunawan Berpulang, Dee Lestari: Peranmu Tak Tergantikan

Dee Lestari dan Reza Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/deelestari

VIVA Showbiz – Istri mendiang Reza Gunawan, Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee Lestari membagikan cerita semasa hidupnya bersama sang suami. Setelah kepergian Reza Gunawan beberapa waktu lalu, sang istri mengaku masih tidak bisa menjalankan hari-harinya tanpa kehadiran Reza. Ia mengaku peran Reza tidak pernah tergantikan. 

Rayakan Hari Waisak, Ini 5 Artis Indonesia Beragama Buddha

Kini, Dee Lestari merasa kebingungan dalam menjalani hidup sebagai single parent. Karena, tidak ada lagi yang mengiringi anak mereka untuk bernyanyi, bermain, dan mencarikan berbagai program belajar untuk sang anak. Bahkan, menyusun sistem belajar untuk kedua anaknya juga dia masih merasa kebingungan. 

"Siapa yang kini mengiringi Atisha bernyanyi, mengajaknya tanding catur, bermain board game, mencarikannya berbagai program belajar yang menantang? Siapa yang kini melatih Keenan bermusik dengan tekun, mencarikan akses ke berbagai kursus, menyusunkan sistem untuknya belajar?” ungkap Dee Lestari dikutip dari akun Instagramnya. 

Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

Dee Lestari dan Reza Gunawan berlibur di Bali

Photo :
  • instagram.com/deelestari

Dee Lestari juga mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi yang memandunya dalam urusan teknologi. Dee Lestari bahkan mengatakan darimana dirinya memperoleh nasihat dan juga analisis untuk memecahkan sebuah persoalan. 

Dewi Lestari Ungkap Alasan Abu Jenazah Reza Gunawan Dilarung di Laut

“Siapa yang memandu kami urusan teknologi, gawai, kesehatan fisik dan batin? Dari mana kami bisa mendapatkan nasihat dan analisis jitu untuk hampir semua persoalan? You left me a Very big shoe to fill, my dear," lanjutnya. 

Ibu dua anak itu juga mengaku bahwa peran sang suami tak tergantikan, meski sekeras-kerasnya dia mencoba. Dirinya juga mengatakan bahwa posisi Reza Gunawan tidak dapat digantikan dengan dirinya. Ia menyatakan akan terus berusaha mengisi celah yang ada dengan kelebihan dan kekurangan. 

Dee Lestari, artis dan penulis buku.

Photo :
  • Instagram/deelestari

“Peranmu tak tergantikan. Sekeras-kerasnya aku mencoba, tetap tidak akan menyamai fungsi dan posisimu. I can never replace you. Nobody can ever replace you,” ungkap Dee Lestari. 

“Meski demikian, sebaik-baiknya aku akan berusaha mengisi celah yang ada, dengan segala kelebihan dan kekuranganku, memberi warna baru pada keluarga kecil kita. Pasti tak sama, dan tak akan pernah lagi sama. Namun, kuharap daya upayaku akan cukup,” lanjutnya. 

Dee Lestari menegaskan bahwa meski sulit, keluarga kecilnya akan terus berusaha dan berjalan maju. Sebab ia paham betul sosok Reza Gunawan akan selalu hidup dalam hati dan keluarganya. 

“Saat ini kami masih tertatih beradaptasi dengan hari-hari tanpamu. Even though we fumble and stumble, we’ll keep on going, knowing that you’ll live in our hearts, in the utmost special place that’s simply irreplaceable. We miss you dearly,” pungkas Dee Lestari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya