Terungkap Sisi Lain Najwa Shihab, Ternyata Romantis dan Bucin Banget

Najwa Shihab dan Keluarga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Nama Najwa Shihab belakangan ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial menyusul sindiran Nikita Mirzani terhadap dirinya. Najwa Shihab memang dikenal sebagai seorang jurnalis sekaligus presenter yang tegas, tajam, dan lugas yang lantang menyuarakan aspirasi rakyat, membuat dirinya semakin dikenal, terlebih soal politik. 

Ramalan Zodiak Jumat 5 April 2024, Hari Istimewa Bagi Scorpio

Nana, sapaan akrabnya, kemudian semakin dikenal publik usai memiliki program yang memakai namanya, Mata Najwa. Saat membawakan acara tersebut, ia dikenal sebagai presenter yang tegas, terlebih bila bintang tamunya adalah seorang pejabat. Tak pelak, bila dia sering membuat grogi lawan bicaranya saat sedang memandu acara. 

"Mungkin banyak yang punya persepsi ini karena hanya melihat seminggu sekali atau hanya melihat dari tayangan di YouTube atau di TV, kayaknya gue tuh orangnya serius melulu," ucap Najwa Shihab ketika siaran langsung dalam Instagram @bazaarindonesia. 

Ramalan Zodiak Rabu 3 Maret 2024, Cancer: Hati-hati dengan Orang Kepercayaan

Najwa Shihab dan Keluarga

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Namun, dibalik sifatnya yang tampak begitu cerdas dan tegas, Najwa Shihab justru terlihat begitu romantis saat tengah bersama orang tuanya. Usai meraih penghargaan sebagai Public Figure Public Figure Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2022, ia membagikan sebuah video bersama sang ayah, Quraish Shihab, dan ibundanya. 

5 Rekomendasi Tempat First Date yang Bikin Romantis dan Penuh Kesan

Dalam video tersebut, Nana tampak begitu romantis sambil menjelaskan piala yang baru saja diperoleh dari ajang tersebut. Nana terlihat sangat merendah di hadapan kedua orang tuanya dan begitu romantis. Tak lupa, ia menambahkan keterangan unggahan mengenai sosok orang tua dalam kehidupannya. 

“‘Doain Nana ya Abi, Mama.’ Itu yang paling sering terucap dalam interaksi kami di keluarga. Sedikit2 pasti minta doa. Padahal tanpa diminta pun, rantai doa itu tidak pernah putus. ‘Tiap Nana siaran, Mama selalu gak putus baca shalawat dan doain sambil nonton. Tiap Nana suaranya agak keras, doa mama juga tambah kencang..’ Sudah peluk dan minta doa orang tua hari ini?” tulis Najwa Shihab. 

Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah, Najwa Shihab mengatakan bahwa dia sebenarnya budak cinta atau bucin. Menikah ketika masih berusia 20 tahun, justru tidak membuat semangat Najwa untuk lulus kuliah dan berkarier meredup. Ia bahkan membuktikannya saat ini sebagai seorang aktivis media sosial. 

“Aku tuh bucin tahu, secara aku nikah umur 20 tahun Bun, kamu tahu gak aku tuh nikah muda banget umur 20 aku udah nikah. Karena bucin, dan sudah menemukan orang yang tepat jadi untuk apa menunda kebahagiaan,” ungkap Najwa Shihab seperti dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya