Nikita Mirzani Sebut Hati Najwa Shihab Retak Tak Dipilih Jadi Menteri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nama Nikita Mirzani akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan karena celotehan-celotehannya di media sosial yang diarahkan kepada presenter ternama, Najwa Shihab. Ada beberapa hal yang dibahas oleh Nikita Mirzani soal Najwa Shihab.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Salah satunya adalah Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya tentang alasan Najwa Shihab menggebu-gebu mengkritik instansi kepolisian. Hal itu diungkapkan Nikita dalam sebuah video yang kini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. 

Dalam video itu, Nikita Mirzani tampak tengah berada di dalam sebuah mobil. “Jadi aku baru tahu kenapa Mba Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi,” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Sabtu, 24 September 2022.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Menurut Nikita, hal itu bermula karena Najwa Shihab gagal menjadi Menteri Pendidikan di masa periode Presiden Joko Widodo. Ibu tiga anak itu mengatakan, Najwa ingin jadi Menteri Pendidikan, namun Bapak Jokowi tidak memilihnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

“Jadi dulu Mba Nana itu kepengin jadi menteri guys. Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu lagi laki-laki,” ucap Nikita.

Karena hal itulah, menurut Niki, Najwa Shihab manjadi sakit hati dan getol memberi kritikan, “Akhirnya retaklah hatinya guys,” kata Nikit.

Saat melakukan live Instagram belum lama ini, netizen pun terlihat menantang Nikita dan menanyakan apakah Nikita berani untuk bertemu langsung dengan Najwa atau tidak.

"Ka Niki mau gak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netizen di live Instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani buat video dengan sosok Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @realnikitamirzani

Menjawab pertanyaan itu, Niki mengaku berani dan mau bertemu langsung dengan Najwa Shihab. Justru, Nikita balik bertanya, apakah Najwa Shihab berani bertemu dengannya atau tidak.

"Mau banget, mauuu...tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya