Marlienna Suwito Menang Mrs Worldwide Indonesia 2022: Awal yang Baru

Marlienna Suwito, Mrs Worldwide Indonesia 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Acara malam puncak Mrs Worldwide Indonesia 2022 digelar pada Jumat malam, 23 September 2022. Acara itu digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dimulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. 

Selamat! Marlienna Suwito Sabet 3 Gelar Sekaligus di Mrs Worldwide International

Mrs Worldwide Indonesia 2022 diikuti oleh 20 finalis dari berbagai daerah di Indonesia, dengan rentan usia 35-59 tahun. Peserta berasal dari berbagai background profesi, seperti pengusaha, dokter, ibu rumah tangga, dan yang lainnya. Sebagai informasi, Mrs Worldwide Indonesia 2022 pertama kali diadakan tahun ini.

Dari 20 peserta yang bertanding, Mrs Marlienna Suwito akhirnya diumumkan sebagai pemenang dan menjadi Mrs Worldwide Indonesia yang pertama. Nantinya, Marlienna akan dikirim ke ajang Mrs Worldwide di Singapura pada bulan Oktober mendatang.

Selamat! Marlienna Suwito Juara Mrs Worldwide Indonesia 2022

Mrs Worldwide Indonesia 2022.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kepada awak media, Marlienna mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengaku tidak pernah membayangkan kemenangan ini sebelumnya, selama ini, Marlienna hanya fokus melakukan yang terbaik.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

“Ini sesuatu yang sangat luar biasa buat saya. Aku tidak pernah memimpikan hal ini sebelumnya. Aku hanya melakukan yang terbaik. Ini adalah awal yang baru buat saya,” kata Marlienna Suwito setelah acara selesai.

Menyandang gelar Mrs Worldwide Indonesia 2022, Marlienna membawa pesan dan misi mulia. Ia ingin, semua ibu-ibu di luar sana bisa mengembangkan diri, sehingga mampu menjadi pemimpin dan memberi dampak positif untuk lingkungan sekitar.

“Yang pasti kita sebagai ibu, bukan hanya ibu tapi kita juga bisa menjadi seorang pemimpin, jadi, ibu bukan hanya di rumah tangga tapi juga ibu bisa juga di sosial. Kita bisa melakukan yang terbaik untuk lingkungan sosal kita,” ucap Marlienna.

“Malahirkan leader baru, ibu-ibu baru yang memang punya potensi bisa punya kualitas baik untuk kita bisa berjuang di masa depan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marlienna juga mengaku mendapat dukungan yang luar biasa dari keluarga, khususnya dari anak-anak. Ia merasa sangat bangga.

“Keluarga sangat mendukung anak-anak terutama, yang melihat ibunya tuh sebagai role model. Saya sangat bangga akan hal itu,” ujar Marlienna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya