Agnez Mo Bakal Kolaborasi Lagi Sama Timbaland, Fans Gak Sabar

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali mencuri perhatian banyak warganet karena mengunggah beberapa slide foto ke Instagram pribadinya. Hal yang mencuri perhatian adalah, dalam foto-foto itu Agnez tampak tengah berpose akrab dengan musisi ternama Amerika, Timbaland.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Dalam foto-foto itu, Agnez terlihat mengenakan busana serba hitam, sementara Timbaland mengenakan kaos yang dipadukan dengan celana hijau. Keduanya tampak sangat akrab. 

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo
Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Agnez merasa sangat bahagia karena bisa kembali membuat musik dengan Timbaland. Sebagai informasi, sebelumnya Agnez sudah berkolaborasi dengan Timbaland dalam lagu Coke Bottle yang dirilis pada tahun 2014 lalu. 

“Makin music should always be this fun @timbaland. TIMBO x AGNEZ MO who ready?
#AGNEZMO#TIMBALAND,”
tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Sabtu, 24 September 2022.

Komposer Ari Bias Larang Agnez Mo Bawakan Lagu-lagu Ciptaannya, Apa Saja?

Sontak saja, unggahan itu diserbu oleh komentar warganet khususnya penggemar. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Agnez tersebut sudah mendapat lebih dari 32 ribu like dan mendapat lebih dari 900 komentar.

“Im so ready.”

“Yass queen mooo,cant wait,,love love love.”

“One step menuju grammys.”

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo

Beberapa waktu yang lalu, nama Agnez Mo juga sempat ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, pihak Madame Tussauds Singapura mengungumkan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan patung lilin Agnez Mo.

Melalui Instagram, pihak Madame Tussauds Singapura mengunggah foto teka-teki yang menampilkan bagian leher dan sedikit bagian wajah dari seorang wanita yang diduga kuat adalah Agnez Mo. Wanita itu terlihat mengenakan kalung.

Melalui caption yang tertera dalam unggahan itu, pihak Madame Tussauds Singapura meminta masyarakat menebak, siapa sosok dalam foto tersebut yang patung lilinnya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

"Bisakah Anda menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?" bunyi caption tersebut dalam bahasa Inggris dikutip VIVA.

Setelah sempat mengunggah teka-teki, pihak Madame Tussauds Singapura akhirnya mengumumkan bahwa patung lilin yang dimaksud akan dirilis pada bulan Oktober mendatang adalah benar Agnez Mo. Informasi itu diunggah di Instagram resmi Madame Tussauds Singapura.

Pihak Madame Tussauds Singapura mengunggah foto Agnez Mo, lengkap dengan keterangan waktu yang menjelaskan bahwa patung lilin Agnez Mo akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2022. "Yes it's Agnez! WEDNESDAY, 5 OCTOBER."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya