Baby Ameena Mau Tedak Siten, Keluarga Gen Halilintar Bakal Absen Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Putri cantik dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar, Ameena Hanna Nur Atta, lahir pada 22 Februari 2022. Tidak terasa, kini baby Ameena telah berusia 7 bulan dan akan segera melangsungkan tradisi Tedak Siten.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Tedak Siten merupakan tradisi turun tanah yang menjadi simbol usia bayi, di mana bayi itu mulai belajar duduk dan berjalan di tanah. Biasanya, Tedak Siten dilakukan ketika sang bayi sudah berusia sekitar 7 bulan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Menjadi acara yang cukup penting bagi keluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengadakannya secara meriah bahkan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Namun, netizen justru menyoroti keluarga Gen Halilintar yang tampaknya akan absen dari acara tersebut. 

Gen Halilintar berkunjung ke rumah Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Beberapa waktu lalu dalam sebuah unggahan YouTube Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk menyampaikan kemungkinan keluarganya tidak bisa hadir dalam acara Baby Ameena. Netizen pun ramai membicarakan bahwa acara yang dimaksud adalah Tedak Siten mendatang.

Lenggogeni Faruk juga mengungkapkan alasan tidak bisa hadir di acara tradisi itu karena ada pekerjaan yang mengharuskan keluarga besarnya pergi ke luar kota.

"Kita mau ke luar kota. Ada kerjaan, ada undangan. Terus nanti juga pas ada acara Ameena juga kita berhalangan, jadi kita datang sebelumnya guys," ungkap Lenggogeni Faruk.

Oleh karena itu, keluarga Gen Halilintar sudah terlebih dahulu mengunjungi Ameena untuk melepas kerinduan sekaligus memperingati tujuh bulanannya. Ibunda Atta Halilintar itu juga mengungkapkan kerinduannya kepada sang cucu yang jarang ia temui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya