Bu Ala: Sifat Tasya Farasya-Tasyi Athasyia Sangat Bertolak Belakang

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perseteruan saudara kembar yaitu Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia masih terus berlanjut. Tasyi belum lama ini kembali membuat unggahan video bersama sang suami membicarakan situasi yang mereka hadapi di hari ulang tahun sang ibunda, Bu Ala.

Sempat Dikabarkan Bersiteru, Tasyi Athasyia Tetap Ditemani Sang Ibu Saat Proses Persalinan Anak Ke-4

Konflik antar saudara tersebut berawal dari absennya Tasyi Athasyia dari acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Netizen menduga bahwa hubungan saudara itu sedang renggang karena suatu masalah. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Baru-baru ini kembali viral salah satu video Bu Ala yang menjelaskan perbedaan karakter kedua anaknya itu. Meskipun kembar, Tasya dan Tasyi tidaklah identik dan memiliki sifat dan beberapa hal yang sangat bertolak belakang.

Potret Nagita Slavina Didandani Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Pangling

"Tasya dan Tasyi itu kembar tapi mereka sama sekali ngga identik," kata bu Ala dalam video yang dibagikan Instagram @bundsthetic, dikutip VIVA, Minggu 25 September 2022.

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya
Jadi Pembicara Talk Show, Tasya Farasya Ajak Masyarakat Bijak Pilih Produk Skincare

Perbedaan Tasya dan Tasyi juga dapat dilihat dari wajah mereka. Menurut kakak saudara kembar itu, Tasya memiliki mata yang cenderung lebih sipit dibandingkan Tasyi. Sementara Tasyi memiliki wajah yang kebule-bulean.

"Yang satu mukanya sedikit Chinese (Tasya). Yang satu mukanya lebih ke bule2an (Tasyi)" ujarnya.

Bu Ala melanjutkan bahwa meskipun kedua selebgram itu terlahir kembar, tetapi mereka memiliki golongan darah yang berbeda.

"Golongan darahnya yang satu O yang satu AB," ungkap bu Ala.

Penampilan fisik Tasya dan Tasyi lainnya yang menjadi sorotan karena perbedaan yang drastis adalah bentuk tubuh dan rambutnya.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia

"Rambutnya yang satu lurus yang satu keriting. Badannya yang satu kurus yang satu gemuk," katanya.

Bicara soal karakter, Tasya rupanya adalah seorang yang lebih mandiri dan tidak ingin urusan pribadinya diikut campur oleh orang lain.

Sedangkan Tasyi, ia lebih dekat dengan bu Ala karena tidak semandiri Tasya dan memiliki sifat penakut.

"Tasya lebih mandiri dan privacy-nya ngga mau diganggu. Tasyi lebih nempel sama aku, di mana ada aku di situ ada dia," jelasnya.

Kepribadian kedua saudara kembar itu memang nampak jelas dari bagaimana mereka menangani masalah keluarga yang ada saat ini. Sementara Tasyi sudah beberapa kali menceritakan kepada publik soal masalah yang ia alami, Tasya Farasya justru lebih memilih diam dan enggan menanggapinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya