Aktivitas Brotoseno Usai Dipecat dari Polri, Temani Tata Bikin Konten

Tata Janeeta dan Brotoseno
Tata Janeeta dan Brotoseno
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Tata Janeeta dan Raden Brotoseno sudah dua tahun lamanya membina rumah tangga. Sejauh ini, mereka lebih sering terlihat pamer kemesraan dan kebersamaan. Pasangan yang telah menikah pada 10 Oktober 2020 ini begitu menikmati hari-hari dan momen berdua sebagai pasangan suami istri. 

Jauh sebelum itu, Raden Brotoseno adalah mantan anggota Polri dengan pangkat AKBP. Namun, ia resmi dipecat lantaran terlibat kasus korupsi hingga dipenjara dari tahun 2017-2020. Pemecatan Brotoseno dilakukan lewat sebuah Sidang Komisi Kode Etik Polri Peninjauan Kembali (KKEP PK) dan memberhentikan tidak dengan hormat (PTDH). 

Meski sudah tidak lagi menjadi anggota Polri, Raden Brotoseno tetap menjadi suami yang romantis dan selalu menemani sang istri kemana pun pergi. Hal ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok milik Tata Janeeta. Ia membagikan kegiatan sehari-hari bersama sang suami. 

Tata Janeeta dan Brotoseno

Tata Janeeta dan Brotoseno

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

“Another a day in my life. Pagi-pagi jailin paksu (Brotoseno) seperti biasa. Ngopi beduaan. Ehh kaka Janeeta kalo pagi pasti mimisan. Terus sekarang aku jalan-jalan lagi cari susu Er. Kita malam mingguannya biasa pacaran,”  ungkap Tata Janeeta dalam akun TikTok miliknya. 

Setelah itu, kegiatan pasangan yang baru membina rumah tangga itu cukup padat. Mereka kemudian sarapan makanan berkuah khas Makassar, yaitu soto. Tampaknya, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno memang suka makan banyak, seperti yang diungkapkan dalam video. 

“Sekarang aku tiap pagi itu sarapan coto makassar. Ini sarapannya bahaya banget, ya. Ini emang kesukaan kita berdua. Abis itu aku cari alat-alat pendukung untuk bikin YouTube ditemenin sama paksu terus ngobrol dan makan lagi guys.” lanjut Tata Janeeta.