Tak Kapok, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Ini Ke Najwa Shihab

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan jurnalis Najwa Shihab tampaknya belum menemui titik ujung. Hal ini karena Nikita Mirzani terus menyenggol Najwa Shihab yang seakan tidak ada habisnya.

Industri Pers Mengalami Disrupsi, Dewan Pers Apresiasi Jokowi Teken Perpres Publishers Rights

Kali ini, Niki mengatakan alasan Najwa tidak mau membalas sindirannya karena sudah memahami betul sifat Nikita Mirzani. Scroll yuk untuk selengkapnya.

Awal mula Niki menyenggol Najwa Shihab karena dia menyinggung soal gaya hidup mewah yang kerap diperlihatkan oleh oknum polisi. Akibat perkataan Najwa Shihab itu, Nikita Mirzani meradang dan meluapkan berbagai sindiran termasuk Sahabat Polisi Indonesia. Bukan hanya sekali, janda tiga anak itu menyerang Najwa Shihab berkali-kali sampai disebut bukan seorang jurnalis. 

Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bahkan, belakangan ini Nikita Mirzani menanggapi komentar warganet ketika live TikTok dan membeberkan alasan Najwa Shihab yang enggan menanggapi berbagai sindiran dirinya. Menurut Niki, Najwa Shihab memahami betul karakter Nikita bila dia sampai membalasnya dan tentu akan semakin berkoar-koar. 

Rizky Irmansyah Terang-terangan Temani Nikita Mirzani Perawatan Wajah, Auto Diperingati Warganet

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani saat live TikTok miliknya dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 26 September 2022.

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," tutur Niki.

Tak berhenti di situ, perempuan 36 tahun itu mengaku dan mengancam bila dirinya akan membongkar soal tempat Najwa Shihab selama ini check in. Hal ini juga berhubungan dengan pernyataan Nikita beberapa waktu lalu soal jurnalis yang kerap keluar kota bersama dengan para pejabat. 

Najwa Shihab.

Photo :
  • Instagram @najwashihab.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham," ujar Nikita.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya Najwa Shihab berhasil meraih penghargaan Indonesia Television Awards 2022. Tapi, hal itu juga menuai kritikan dari Niki dan mengatakan bahwa penghargaan itu dadakan setelah huru-hara. Tapi, dengan sengaja, Niki tampak mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Najwa Shihab dengan nada menyindir. 

"Hai netizen happy weekend. Karena gua posting apa komennya apa ampe akhirnya gua tanggepin nih ya sekalian aja. Selamat untuk mbak Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang, selamat atas award-nya. Tapi award itu dibikin dadakan untuk Mbak Nana, tapi saya harus tetep bilang selamat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya