Hampir Batal, Nagita Slavina Sebut Menikah Bukan Karena Cinta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengungkap perjalanan cinta mereka hingga akhirnya memutuskan menikah. Belum lama ini dalam sebuah potongan video podcast keduanya viral di media sosial.

Beda dengan Atta Halilintar, Begini Pesan Geni Faruk untuk Thariq Sebelum Menikah

Dalam podcast itu, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ibu dari Nagita Slavina yakni Rieta Amalia, membayar biaya pernikahannya lantaran kala itu honor Raffi Ahmad yang belum cair.

“’Iya tante Rita honornya belum keluar'. 'oh iya gapapa pakai uang mama dulu', haha jadi kawin deh cintaku itulah perjalanan hidup," ungkap Raffi Ahmad.

Tukul Arwana Menangis Saat Tampil Perdana di Televisi Usai Vakum Selama 3 Tahun

Dalam potongan video itu juga diungkap Nagita Slavina bahwa pernikahannya itu juga sempat mengalami cobaan. Kala itu, Raffi Ahmad sempat ingin memundurkan pernikahannya lantaran masih ragu.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul

“Enggak waktu itu kan sebenernya biar cepet dulu deh nanti kalau enggak jadi bisa dimundur-mundurin gitu kan? karena dia sebenarnya pernah minta mundurin nikah kamu ngundurin nikah,” ungkap Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad menjelaskan saat itu dirinya tengah bimbang dan muncul perasaan takut menikah.

Mengingat di saat usianya masih terbilang muda yakni 27 tahun dan di saat kariernya yang kembali bersinar usai tersandung masalah narkoba dia memutuskan untuk menikah.

"Gue sebagai laki-laki mendekati hari pas bulan puasa itu, aku solat terus. 'Ya Allah gue mau nikah' wajar (takut), ini kecepetan atau gimana itu gue lagi ngetop-ngetopnya umur 27 tahun baru keluar BNN honor naik 3x lipet semua," ungkap dia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Tak sampai di situ saja, berita dirinya yang kala itu tengah ramai diperbincangkan sempat membuat salah satu wanita yang dekat dengannya marah dengan Raffi Ahmad.

"Ada cewek deket beberapa deket kan, ada satu cewek yang marah," ungkap Raffi Ahmad.

"Iya tau, marah. aku sebutin enggak nih namanya?," timpal Nagita Slavina.

"Ya jangan dong, ga boleh. Ada satu cewek bukan marahlah, gara-gara aku. Kadang cewek main sama cewek ini berita kita (Raffi dan Nagita) udah keluar di infotainment kan, 'kamu sama Nagita' 'enggak lah itu gimmick' terus tiba-tiba waktu itu kita udah nyebar undangan," ujar Raffi Ahmad.

"Bukan, pas kamu bilang mundurin belum," sambung Nagita.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Keraguan itu terus muncul dipikiran Raffi Ahmad. Dirinya pun langsung membicarakan hal itu kepada Nagita Slavina untuk memundurkan tanggal pernikahan mereka.

Nagita saat itu juga mengaku pasrah dia merasa bahwa saat itu ada kemungkinan dirinya batal menikah dengan Raffi Ahmad.

"Terus cewek itu aku selalu bilang enggak ada satu momen yaudahlah bukan aku cancel aku coba mundurin aja deh," kata Raffi Ahmad.

"Aku tau pas kamu mundurin kamu udah 50:50," sambung Nagita.

"Bukan 50:50 namanya cowok lagi galau. tiba-tiba ngomong sama Nagita 'gimana ya aku mau bicara nih kayaknya kalau kita mundurin aja' terus Nagita cuman ngomong gini doang kayak sinetron tersangjung air matanya nentes sebelah kanan dia ngomong gini 'yaudah kamu laki-laki aku ngikut aja' anjir gue digituin langsung wak wak wakwaw tambah pusing," kata Raffi Ahmad.

"Ah ini mah udah enggak jadi waktu itu gitu, dulu," kata Nagita Slavina.

Namun, Raffi Ahmad kemudian memutuskan untuk solat dan meminta petunjuk. Hingga akhirnya dia mantap memutuskan menikah dengan Nagita Slavina.

"Terus aku solat dan emmang inilah. dulu namanya belum dewasa takut kehilangan cewek-cewek dulu masih mikir gitu. 'yaudahlah nanti cewek-cewek gampanglah'," ujar Raffi Ahmad.

Menikah Bukan Karena Cinta
Sementara itu, Nagita Slavina juga mengaku bahwa pernikahannya dengan Raffi Ahmad layakya bukan karena cinta.

"Kadang-kadang kita menikah bukan karena cinta," kata Nagita melanjutkan.

"Kamu nikah bukan karena cinta sama aku?," tanya Raffi Ahmad.

"Loh bukan cinta kita, bukan cinta satu sama lain jadinya nikah, tapi jadinya kepentok satu sama lain," kata Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad kemudian mempertanyakan tentang perasaan cinta sang istri kepadanya.

"Kamu cinta enggak? aku cinta (kamu)," kata Raffi Ahmad.

"Iya (cinta)," jawab Nagita Slavina.

"Bahagia?," tanya Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah ada anak-anak masa enggak bahagia," kata Nagita Slavina.

"Ada aku," sambung Raffi Ahmad.

"Iya," ujar Nagita Slavina.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya