Ajak Bayinya Main Trampoline, Ria Ricis Panen Cibiran

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menikmati kebahagiaan sebagai orang tua baru pasca kehadiran putri pertama mereka yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau baby Moana. Namun sayangnya gaya pengasuhan Ria Ricis dan Teuku Ryan terhadap Baby Moana kembali mendapati sorotan publik.

Canda ke Ria Ricis untuk Lebih Berisi, Teuku Ryan: Lebih Enak Peluk

Hal ini menyusul dengan baby Moana yang diajak Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk bermain trampoline. Padahal usia baby Moana sendiri diketahui baru menginjak dua bulan. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @insta_julid terlihat Baby Moana digendong kerabat wanitanya. Kemudian kerabat wanita Ria Ricis itu melakukan gerakan bounce ringan sambil menggendong baby Moana di tangannya.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Terkait dengan hal itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis angkat bicara. Teuku Ryan mengaku bahwa sang putri tenang saja saat bermain trampoline.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Anaknya

Photo :
  • YouTube Ria Ricis
Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

"Alhamdulillah dia juga anteng, tenang pastinya. Enggak relew dia tenang anteng," kata Teuku Ryan dalam potongan video tersebut.

Sementara itu, Ria Ricis juga sempat berkelar bahwa ingin sang putri bermain trampoline.

"Tadinya mau kita gini (main)," kata Ria Ricis sambil berguyon.

Namun dijelaskan oleh Ria Ricis bahwa dirinya sudah memahami standar keamanan saat mengajak sang putri Baby Moana untuk bermain trampoline tersebut.

Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raiva Ara Moana

Photo :
  • YouTube Ria Ricis

"Kita tau cara megangnya bagian leher dan tulang belakangnya di bekep kayak enggak loncat banget bounce doang. Tiap hari kalau mau tidurin juga di bounce juga," ungkap dia.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Demi konten," ujar netizen.
"Gak sekalian main rollercoaster..," ungkap lainnya.
“Ortunya masih bocil sih," ujar netizen.

"Ada namanya shaken baby syndrome..mungkin kudu banyak bertanya ke bbrp pakar tumbuh kembang anak apa yg boleh dan nggak..daripada daripada yaaaa (amit2 jgn sampe)," komentar netizen.

"Kadang para artis memang agk berlebihan ya menunjukkan kehidupan kesehariannya, mrk gak sadar itu bahaya, atw utk diri sndiri atw utk org lain gak terfikirkan, apa krn pengaruh uangnya banyak jd kadang lepas kontrol gtu ya.....," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya